oleh

Beginilah Gaya Komunikasi Partai PPP Jalin Silaturahmi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Sebagai Partai Politik yang berbasis keagamaan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki semangat bersilaturahmi dengan semua komponen anak bangsa. Hal inilah yang dilakukan Jajaran Pengurus PPP Kota Bekasi yang berkesempatan bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi pada hari ini, kamis (4/2).

Hadir dalam agenda silaturahmi Ketua DPC PPP Kota Bekasi H.Sholihin atau akrab disapa Gus Shol, Ketua MPC PPP Kota Bekasi H. Zaini Sidi, Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi Dawam Mahfudz serta Wakil Ketua DPC PPP Bidang OKK M. Arief.

Kehadiran Jajaran Pengurus PPP Kota Bekasi disambut hangat oleh Ketua PCNU Kota Bekasi, KH. Madinah bersama Sekretsris beserta jajaran Pengurus PCNU Kota Bekasi.

Kehadiran dan silaturahmi PPP Kota Bekasi ke PCNU Kota Bekasi menurut Gus Shol adalah bagian dari menjaga silaturahmi antar anak bangsa yang ada di Kota Bekasi dengan semangat merawat keberagamaan serta keberagaman di Kota Bekasi yang sudah sangat solid.

“Silaturahmi kami tidak lain dalam rangka rangkaian HUT PPP yang ke 48, dan sekaligus kami jajaran Pengurus juga ingin mengucapkan selamat Harlah NU ke 95 tahun kepada jajaran PCNU Kota Bekasi,” ucap pria lulusan ilmu Politik Unisma Bekasi ini.

Dalam agenda silaturahmi ini pun, kata Gus Shol banyak ide-ide serta gagasan yang akan dikolaborasikan antara PPP Kota Bekasi dengan PCNU Kota Bekasi terutama dalam hal membangun Kota Bekasi dengan nilai keagamaan namun tetap merawat persatuan.

“Kami ingin dengan semangat Persatuan semua elemen masyarakat Kota Bekasi sehingga terwujud Pembangunan yang lebih baik lagi untuk Kota Bekasi kedepan,”harap Gus Shol.

Agenda silaturahmi PPP Kota Bekasi, lanjut Gus Shol akan terus dilakukan dengan semua komponen masyarakat. Setelah PCNU Kota Bekasi rencananya PPP Kota Bekasi pun akan menyambangi jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, dan juga akan berkunjung ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Relawan KAMI Bersatu Deklarasikan Cak Imin Jadi Cawapres RI

“Selain elemen keagamaan, kami PPP Kota Bekasi akan juga bersilaturahmi dengan kawan Partai Politik yang ada di Kota Bekasi,”jelasnya.

Sementara itu kunjungan jajaran Pengurus PPP Kota Bekasi disambut baik serta diapresiasi Ketua PCNU Kota Bekasi. KH.Madinah. Menurut pria yang khas dengan logat betawinya ini menuturkan silaturahmi PPP Kota Bekasi berdampak positif untuk terus menjaga dan merawat semangat kebangsaan di Kota Bekasi.

“Kami Jajaran Pengurus PCNU Kota Bekasi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus PPP Kota Bekasi yang berkenan silaturahmi dan berbagi ide serta gagasan untuk kemajuan Kota Bekasi kedepan,”tutup Madinah. (Ndi/Cr04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed