oleh

Hotel Santika Mega City Bekasi Melayani Pengunjung dari Hati

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Santika Indonesia Hotels and Resorts merupakan jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia menghadirkan pelayanan dari hati melalui Hotel Santika Mega City Bekasi yang bertempat di Jl. Jend Ahmad Yani No.1 kota Bekasi, sebagai pilihan akomodasi berbintang 3 yang memiliki lokasi strategis.

Akses yang mudah dijangkau melalui pintu Tol Bekasi Barat, dengan jarak tempuh satu jam dari bandara internasional, dan berada tepat didekat stasiun kereta api Bekasi. Berlokasi di rooftop Mall Mega City dan dikelilingi berbagai pusat hiburan di Kota Bekasi seperti Mall Metropolitan Bekasi, Grand Metropolitan Mall, Mall Summarecon Bekasi dan Transpark Bekasi memberikan nilai tambah tersendiri bagi hotel ini.

Hendra Gunawan selaku General Manager menyampaikan bahwa, hotel ini sangat strategis karena berada di Mall yang serba ada. Pusat perbelanjaan yang menyediakan segala kebutuhan tamu seperti, Fashion, gerai retail, elektronik, jajanan pasar, toko buku dan lainnya.

 

“Berada di rooftop Mega Bekasi Hypermall yang memiliki tagline everything for everyone salah satu alasan mengapa hotel ini ramai pengunjung. Berlokasi di atas mall dan sangat strategis, sehingga membantu dan mempermudah tamu hotel untuk memenuhi segala kebutuhan selama menginap,“ kata pria yang akrab disapa Hendra ini disela-sela kesibukannya, Senin, (7/10).

 

Hendra menambahkan, selain bersaing melalui hotel berbintang lainnya di kawasan jantung kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani, Santika Mega City terus melakukan inovasi, salah satunya coffee shop di D’Garden.

 

Fasilitas Hotel Santika Mega City Bekasi
Fasilitas Hotel Santika Mega City Bekasi

Bahkan, meningkatnya popularitas kopi Indonesia dan menjadi gaya hidup baru saat ini, khususnya bagi kaum milinial, Santika Mega City menjawab tantangan tersebut dengan menyajikan konsep Kedai Kopi yang dikombinasikan dengan suasana outdoor D’Garden yang berada di rooftop dengan sajian aneka kopi yang nikmat serta lokasi yang instagramable membuat hotel ini semakin tidak kalah bersaing.

BACA JUGA :  Direktur CRadio Cikarang Bekasi NR Icang Rahardian Resmi Pimpin Iwo Jabar

“Kami terus berupaya untuk mengikuti perkembangan zaman, mengikuti generasi milenial yang kekinian, namun tetap mengusung konsep Indonesian Home menjadi pondasi untuk setiap inovasi yang ada,” jelas Hendra.

Hotel Santika Mega City Bekasi yang terdiri dari 5 lantai dengan memiliki 172 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar antara lain, Superior, Deluxe, Premiere dan Family. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Mega City Bekasi dilengkapi dengan LED TV, Coffee/tea maker, mini bar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Tak hanya itu, ada 16 ruang meeting berukuran compact tersedia di Hotel Santika Mega City Bekasi dengan kapasitas 15 hingga 60 pax. 1 ruangan Skyroom yang mampu menampung hingga 500 pax serta Bekasi Convention Center yang mampu menampung 1.000 hingga 3.000 pax juga bisa ditemukan di hotel ini, sebagai tempat yang cocok untuk dijadikan lokasi meeting, media conference atau wedding party serta kegiatan acara lainnya seperti birthday party, engagement, arisan, dan sebagainya. Hotel Santika Mega City Bekasi juga dilengkapi dengan fasilitas swimming pool, gym, lounge, Satoe Restaurant dan D’Garden yang menyajikan aneka makanan traditional khas nusantara dengan cita rasa ala Santika.

Sekadar informasi, Hotel Santika Mega City Bekasi, mengkombinasikan pelayanan dari hati yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Suasana dan nuansa yang dihadirkan guna menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Mega City – Bekasi.

Suasana Kamar Hotel Santika Mega City Bekasi
Suasana Kamar Hotel Santika Mega City Bekasi

“Sebagai hotel yang memiliki reputasi yang baik, kita terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan mengutamakan excellent service,” kata Hendra.

Hotel Santika Mega City – Bekasi merupakan Hotel Santika ke 26 dalam kelompok Hotel hotel ke 97 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama diantaranya, The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagi boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika Berbintang 3, Kampi Hotel berbintang 3 sebagai instagenic hotel dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Bjb Gelar Buka Puasa dan Santuni 1500 Anak Yatim Kota Bekasi