oleh

Vijaya Fitriyasa Akan Dilaporkan Kepolisi Jika Tidak Klarifikasi Tuduhan Terhadap Iwan Bule

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Vijaya Fitriyasa mendapat kecaman dari Penggiat Pencinta Bola Muda Indonesia, Arif Rahmat Said atas tuduhan yang menjurus pencemaran nama baik terhadap Iwan Bule, Kandidat Ketua Umum PSSI di salah satu program televisi swasta.

“Yang di sampaikan oleh Vijaya Fitriyasa di acara televisi, tuduhan yang sangat serius terhadap Iwan Bule, karena kita sebagai pendukung perubahan di tubuh PSSI sangat mengecam fitnah yang tidak mendasar tersebut, harus bisa dibuktikan tuduhan itu,” ujur Arif kepada redaksi dijakarta, Kamis (31/10)

Arif juga akan melaporkan kasus ini ke Polri jika tidak ada klarifikasi dan konfirmasi lewat media, karena pernyataan vijaya sudah tersiar dilihat semua masyarakat Indonesia.

“Kita akan laporkan ke Polri jika tidak ada klarifikasi dan konfirmasi dari Vijaya, karena kita yang sedari awal mendukung Pak Iwan Bule untuk maju PSSI 1 merasa terpukul dan tertusuk-tusuk karena kita juga yakin bahwa hanya beliau yang mampu melakukan perubahan di tubuh PSSI,” ungkap arif yang juga Sporter fanatik The Jak.

Disamping itu Arif juga akan melakukan gerakan dilapangan agar kasus yang sudah liar di masyarakat mendapat tanggapan serius dari pihak kepolisian dengan cepat mengusut dari maksud dan tujuan ucapan Vijaya Fitriyasa.

“Kita akan gerak kelapangan untuk aksi mendesak Polri agar mengusut maksud dan tujuan ucapan Vijaya ini,” tutupnya.

Seperti diketahui Vijaya Fitriyasa menjadi Narasumber di salah satu program televisi swasta yang dipandu Najwa Shihab. Acara tersebut berjudul PSSI Bisa Apa Jilid 5 : Kongres Buat Apa , Kisruh Keabsahan Jadwal KLB PSSI. Dalam acara tersebut Vijaya Fitriyasa mengungkap bahwa bapak Iwan Bule yang telah berkomunikasi dengan para kartel sepak bola untuk memenangkan dirinya dalam pencalonan Ketum PSSI. (Len/Ben)

BACA JUGA :  Mahasiswa Bakar Ban di Depan Kantor DPRD Kota Bekasi