oleh

Tingkatkan Disiplin dan Profesionalisme Bekerja, Kecamatan Pondokgede Adakan Pembinaan

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Dalam rangka meningkatkan disiplin serta profesionalisme dalam bekerja, kecamatan pondok gede bersinergi dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi memberikan pengarahan serta pembinaan kepada Aparatur Non ASN dilingkungan Kecamatan Pondok Gede, Selasa, (3/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekertaris Badan BKPPD Kota Bekasi Sugiono, Camat Pondok Gede Nesan Sujana, Sekcam Pondok Gede Teti Handayani, Kabid Pembinaan Pegawai Mery S, serta Aparatur Non ASN dilingkungan Kecamatan Pondok Gede yang berjumlah 120 orang.

Dalam pemaparannya, Sugiono membahas terkait kedisiplinan serta penilaian kinerja untuk kemudian disosialisasikan terus menerus kepada aparatur sipil negara guna mencapai sebuah hasil yang maksimal dilingkungan pemerintahan Kota Bekasi.

Menurut dia, Baik ASN maupun non ASN wajib mengikuti serta melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang ada. Agar profesionalisme dalam bekerja dapat meningkat. Dan masyarakat dapat merasakannnya.

Didalam Perwal No 42 Thn 2017, Perwal No 6 Thn 2017, dan Perwal No 85 Thn 2018 mencakup keseluruhan terkait hal tersebut.

“Baik dalam hak cuti, kewajiban dalam melaksanakan tugas, hari dan jam kerja, serta penilaian kinerja TKK,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nesan Sujana yang juga selaku inisiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pemantapan kinerja oleh pegawai TKK dalam pelayanan masyarakat. Serta tanggungjawab dalam bekerja, berperilaku yang baik, dan dapat meningkatkan program dilingkungan kecamatan pondok gede,” ucapnya.

Ditempat bersamaan, Teti Handayani Sekcam Pondok Gede yang juga selaku eksekutor kegiatan tersebut berharap agar pengarahan dan pembinaan tersebut dapat diserap oleh para Aparatur Non ASN untuk kemudian di implementasikan dalam lingkungan Kecamatan Pondok Gede.

“Saya berharap dengan pengarahan dan pembinaan ini, disiplin serta profesionalisme dalam lingkungan Kecamatan Pondok Gede dapat meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat secara maksimal,” harapnya. (Nil/Adv).

BACA JUGA :  Harris Hotels Helat Kegiatan Tahunan Harris Day 2019 Dukung Gaya Hidup Sehat

News Feed