oleh

Wakil Wali Kota Bekasi Tinjau Pengerjaan Taman Skatepark di Bawah Kolong Tol Jatiasih

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono tinjau pekerjaan taman Skatepark yang bertempat di kolong Tol Jati Asih Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis, (5/12).

Wakil Wali Kota Bekasi di dampingi Sekretaris Camat Jatiasih, Ahmad Sahroni, Kepala Seksi Pemerintahan kecamatan Jati Asih Kota Bekasi Sarbini.

Kedatangannya Tri Adhianto untuk mengecek sejauh mana perkembangan pembuatan taman Skatepark yang berada di kolong tol Jati Asih Kota Bekasi, tentunya perkembangan pembuatan taman Skatepark ini sudah berjalan hampir selesai, sudah sampai 75% untuk sampai saat ini.

“Allhamdulillah taman ini sudah sangat hampir sempurna dan insyallah 2 atau 3 minggu kedepan kita akan bisa menikmati dan merasakan sensasi taman bermain di kolong tol Jati Asih ini,” ujar Tri Adhianto.

Selanjutnya Tri adhianto juga mengajak kepada warga masyarakat kota bekasi atau pun dari luar kota bekasi untuk bisa merasakan apa yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kota Bekasi, tentunya Taman yang ada di Kolong Tol Jati Asih ini

Pembuatan Taman Skatepark ini berasal dari Dana APBD Kota Bekasi yang berkisaran tidak sampai dengan nominal seratus Juta.

Sementara Sekretaris Camat Jatiasih, H. Ahmad Sahroni mengatakan, kemajuan suatu daerah tergantung komitmen kepala daerahnya, Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Tri Adianto telah mengubah wajah kota Patriot.

“Dulu di bully sekarang luar biasa meraih banyak prestasi, termasik respon yang luar biasa di bangunnya sarana skates roller. Mudah – mudahan menjadi sarana bagi pemuda untuk berekpresi meraih prestasi. Jadikan sebagai sarana menjalin komunikasi menuju Bekasi cerdas kreatif maju sejahtera dan ihsan,” ungkapnya. (Nil/Adv).

BACA JUGA :  Tari Topeng Bekasi Ikuti Pagelaran Pesona NDF 2019 di Bali

News Feed