oleh

Rayakan 5th Anniversary, Villa Meutia Kirana Dukung Penuh Kegiatan Funbike SGB

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Perumahan Villa Meutia Kirana (VMK) Bekasi yang berlokasi di Jalan Raya Cut Mutia, Rawalumbu, Kota Bekasi mendukung penuh kegiatan funbike yang digelar komunitas Sobat Gowes Bekasi (SGB), Minggu (8/3).

Funbike yang digelar di area perumahan VMK merupakan perayaan 5th Anniversary komunitas SGB yang dibuka dan diikuti langsung oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama sang istri, Wiwiek Tri Adhianto.

General Manager Nusa Kirana Grup, Mila Maria mengatakan, dukungan penuh yang diberikan VMK untuk perhelatan tersebut sebagai bukti bahwa VMK dekat dengan masyarakat, khususnya komunitas.

 

“Dari awal, kita (VMK) selalu menggandeng teman-teman dari komunitas khususnya di Bekasi untuk mensupport kegiatan kita. Dan ini merupakan feedback, dimana kita akan mendukung penuh juga masyarakat, atau komunitas yang mau menghelat kegiatan di VMK,” kata Mila disela-sela kesibukannya.

 

Bahkan, Mila memberikan penawaran terbaik untuk produk properti, khususnya di VMK. Yakni, dengan memberikan free biaya KPR dengan DP hanya 5 persen bagi calon pembeli yang melakukan transaksi pembelian unit rumah selama acara berlangsung.

 

SGB Funbike di Perumahan Villa Meutia Kirana (VMK) Bekasi.
SGB Funbike di Perumahan Villa Meutia Kirana (VMK) Bekasi.

 

“Lagi-lagi, setiap event besar kami akan memberikan penawaran khusus ya. Selain free biaya KPR, diskon besar-besaran, kita juga menawarkan cicilan rumah mulai dari angka Rp 7 juta khusus untuk produk properti tipe Tulip di VMK yang luas tanah dan bangunannya 75/68 m2,” kata Mila.

Lanjut Mila, bagi peserta funbike diikuti para kaum millenial. Hal ini menjadi peluang VMK guna menawarkan produk properti yang berkonsep modern, sesuai dengan kebutuhan millenial saat ini.

“Semua produk atau unit properti di Nusa Kirana Grup, semua berkonsep modern. Menariknya, kita juga mengedepankan produk yang sesuai dengan keinginan millenial,” papar Mila.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu Masyarakat Diminta Jangan Golput

Sementara itu, Ketua Panitia 5th Anniversary SGB, Suherman mengatakan, akan mempercayakan Nusa Kirana Grup (NKG) untuk menjadi bagian perhelatan perayaan milad komunitasnya tersebut lantaran NKG dianggap bisa menjadi partnership sekaligus sponsorship yang sangat terpercaya.

“Alhamdulillah, Nusa Kirana Grup ini, khususnya tim marketing di VMK tidak tanggung-tanggung memberikan supportnya kepada kami sebagai komunitas. Dan Alhamdulillah, perayaan 5th Anniversary SGB berlangsung sangat meriah,” ungkap Suherman dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengapresiasi kegiatan funbike yang dihelat. Pria yang akrab disapaTri menjelaskan, kegiatan funbike yang berkenaan dengan bidang olahraga, dinilai harus lebih sering dilakukan oleh masyarakat.

 

Penyerahan Sertifikat Kepada Peserta Gowes Go Green.
Penyerahan Sertifikat Kepada Peserta Gowes Go Green.

 

“Masyarakat Kota Bekasi harus sehat. Apalagi saat ini marak penyebaran virus-virus penyakit. Sehingga, kita perlumenjaga kesehatan tubuh, dan salah satunya dengan olahraga bersepeda ini karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed