oleh

Awal Bros Ganti Nama Jadi Primaya

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Timur bertransformasi dengan memperkenalkan nama baru menjadi Primaya Hospital Bekasi Timur.

Perubahan nama entitas anak di bawah PT Saratoga Investama Sedaya Tbk. (SRTG) sebagai wujud komitmen para pemegang saham, manajemen, dan seluruh tim RS Awal Bros Group untuk memberikan mutu dan kualitas pelayanan yang lebih prima kepada seluruh lapisan masyarakat.

dr. Aditya Nugraha selaku Direktur Primaya Hospital Bekasi Timur membenarkan, adanya perubahan nama RS Awal Bros Bekasi Timur yang berlokasi di Jl. HM. Joyomartono, Margahayu, Bekasi Timur menjadi Primaya Hospital Bekasi Timur, Senin, (11/5).

Menurut pria yang akrab disapa Aditya ini, alasan pengantian nama Primaya Hospital PRIMA pasalnya, nilai-nilai perusahaan yang melekat di seluruh karyawan yaitu, Profesional, Rapi, dan ibadah.

Aditya menegaskan, pihaknya selalu bersemangat guna memberikan pelayanan PRIMA kepada seluruh mitra-nya.

 

 

“Salah satu komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan PRIMA yaitu dengan selalu menjaga keamanan dan keselamatan pasien dengan menerapkan alur pemisahan pemeriksaan pasien sesuai standar nasional maupun internasional, termasuk klinik dan ruang rawat inap serta ICU yang terpisah dan berbeda lokasi antara COVID dan Non COVID. Hal tersebut kami lakukan agar pasien yang tidak terpapar COVID-19 dapat terhindar dari penularan,” tuturnya.

 

 

Aditya meminta kepada mitra-nya agar jangan tunda untuk ke PRIMAYA HOSPITAL BEKASI TIMUR, jika mengalami gejala penyakit mendesak selain COVID-19.

“Saya berharap, para mitra tetap mempercayakan PRIMAYA Hospital Bekasi Timur sebagai mitra dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk mitra dan keluarga,” pintanya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Wujud Syukur, BNI KCU Bekasi Berbagi 250 Bingkisan Ramadhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed