oleh

Selama Pandemi, Trans Studio Mall Cibubur Batasi Jumlah Pengunjung

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Standar keamanan dan kebersihan memang sudah disiapkan oleh pihak manajemen Trans Studio Mall (TSM) Cibubur.

“Setiap pengunjung yang masuk akan dicek suhu tubuhnya, serta hand sanitizer yang mudah ditemukan dan dijangkau di beberapa titik area mal dan tenant,” ungkap Asisten Manager Event & Promotion TSM Cibubur, Farrah Eddy, Selasa, (10/11).

Menurut wanita berparas cantik ini, penanda atau petunjuk jaga jarak telah dipasang di Toilet, Eskalator, Lift, Mushalla, serta di dalam area tenant telah dipasang.

Batasi Jumlah Pengunjung

Selain kondisi mal yang telah dipersiapkan untuk umum, pihak mal juga telah melakukan simulasi pembatasan pengunjung agar nantinya tak membeludak.

“Kami selalu kontrol traffic customer yang akan masuk. Jika sudah melebihi kapasitas, kami akan stop sehingga tetap bisa menjaga jarak pengunjung yang di dalam,” kata wanita yang akrab disapa Fay ini.

Guna menjaga prosedur protokol kesehatan tetap berjalan, wanita yang akrab disapa Fay ini menegaskan, pihak manajemen mall menerapkan operasional terbatas.

“Jam operasional terbatas mulai pukul 11.00 sampai 20.00. Jumlah pengunjung kami batasi biasanya per tenant dengan kapasitas kuota 100 Orang sekarang hanya mampu sampai 50 Orang saja, Normalnya 50 persen, tapi untuk saat ini hanya mencapai  30 hingga 35 persen, artinya kurang dari 50 persen dari total kapasitas normal sebelum Covid-19,” tutur Fay.

Fay berharap, TSM dapat meningkatkan kenyamanan berbelanja pengunjung.

“Seluruh hygiene system kami sudah siap. Semoga para pengunjung bisa menikmati suasana belanja yang menyenangkan dengan tetap merasa aman dan nyaman,” pintanya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Waduh, Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi Pindah Kemana?

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed