oleh

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Warganet Kehilangan

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Syekh Ali Jaber meninggal dunia hari ini, Kamis (14/1), pada pukul 8.30 WIB di RS Yarsi Cempaka Putih. Kabar duka ini dibagikan oleh ulama Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadinya.

Berpulangnya pendakwah tersebut turut memberi duka mendalam bagi para pengguna media sosial, termasuk Twitter. Terpantau kata kunci dengan nama Syekh Ali Jaber menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan cuitan sebanyak lebih dari 56.300 tweet.

Lewat cuitan tersebut, tak sedikit warganet yang menulis belasungkawa dan mendoakan Syekh Ali Jaber.

“Innalillahi waa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan menuju keabadian Syekh Ali Jaber. Semoga Allah telah menempatkan tempat terbaik untukmu di sana dan memberikan ketabahan untuk keluarga, saudara, dan umat yang ditinggalkan. Aamiin,” tulis akun @dayatpiliang.

Duka warganet soal Syekh Ali Jaber meninggal. [Twitter]

“Innalillahi wainna ilaihi Raji’un, Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Ya Allah syurga untuk beliau, sudah mulai dicabut nyawa orang-orang shalih,” komentar @fityastrash.

“Ya Allah Syekh Ali Jaber.. Inalillahi wainailaihi raji’un. Yang tenang di sana syekh, ini baru awal tahun kenapa gini..” tambah @christocbc.

“Innalilahi wainnalillahiroj’un. Terima kasih untuk dedikasi dan bimbingannya selama ini syekh. Semoga amal dan kebaikanmu diterima dengan baik di sisi Allah. Syekh Ali Jaber,” cuit @gilrbertray.

Syekh Ali Jaber jadi trending topic. [Twitter]
“Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un. Semoga beliau diterima disisi-NYA, diampuni dosa, diterima amalnya, dan ditempatkan di surga Allah. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya guru Syekh Ali Jaber. Ramadhan tahun ini tanpa beliau,” ungkap @arisavid.

Menurut keterangan ulama Yusuf Mansur, Syekh Ali Jaber yang sebelumnya sempat positif terkena virus Corona (Covid-19) telah dinyatakan positif sebelum wafat pagi tadi.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bekasi Gandeng Dinkes Buka Poliklinik Pelayanan Kesehatan

Kabar duka tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak Yayasan Syekh Ali Jaber melalui akun Instagram @yayasan.syekhalijaber. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed