oleh

Perumahan Graha Indah Tergenang Air, Pengendara Diminta Waspada

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Hujan dengan intensitas cukup lebat yang menguyur Kota Bekasi dari pagi hari membuat beberapa titik di wilayah kota Bekasi tergenang air hujan, kota Bekasi (19/2).

Seperti yang terjadi di Perumahan Graha indah Kel. Jati Mekar Kec. Jati Asih, air menggenangi peremuhan tersebut dengan ketinggian sekitar 50 cm.

Berdasarkan pantauan Beritapublik.co.id, di lapangan, Air hujan tidak hanya menggenangi area perumahan Graha Indah saja namun menggenangi jalan raya jati mekar sebagai jalur vital penghubung ke wilayah Jati Asih dan ke arah Pondok Gede.

 

 

“Untuk sementara, kami dan masyarakat sekitar yang turun ke lapangan sambil mengatur laju lalu lintas agar tidak ada kemacetan, sambil menunggu bantuan dari BPBD Kota Bekasi, dan mereka dalam perjalanan”, ungkap Satpol PP Kec. Jati Asih, Irwansyah.

 

 

Akibat air hujan menggenang jalur jalan raya Jati Mekar dan juga adanya luapan air kali Cakung banyak pengemudi motor yang memutar balik kendaraan meraka dan ada sebagian yang menunggu di sisi jalan berharap air surut sehingga bisa dilewati.

“Saya putar balik aja mas, takut kendaraan saya mogok kalo maksa lewat situ, soalnya perjalanan saya jauh ke arah Jakarta”, ungkap Cahyadi seorang pengendara motor yang memutar balik kendaraannya untuk berangkat kerja di wilayah Jakarta Selatan.

Sekedar informasi, bagi pengguna kendaraan roda dua agar berhati-hati bila Melawati akses jalan Jati Mekar karena ketinggian air yang menggenangi jalur ini sekitar 50 cm. ketinggiannya. (Aha/Len)

BACA JUGA :  Imbas Kali Jebol Pondok Surya Mandala Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed