oleh

Mas Tri dikalungkan Selendang dan Tudung Ulos Khas Batak Saat Tanam Pohon

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama ormas Pemuda Batak Bersatu PBB secara simbolis tanam 100 pohon di area terbuka hijau Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih, Sabtu (19/06).

Turut hadir perwakilan Ormas PBB dari 12 Kecamatan, perwakilan ormas Pemuda Pancasila, Perwakilan Relawan Peduli Lingkungan.

Kedatangan Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota disambut hangat oleh Ormas PBB, ditandai dengan pemberian selendang kain dan Tudung Ulos khas adat budaya batak.

Usai penanaman pohon, pria yang akrab disapa Mas Tri ini berkesempatan memberikan sambutan dihadapan tamu undangan, dalam sambutan Tri mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat dan apresiasi atas kecintaan terhadap masa depan lingkungan.

“Terimakasih atas sambutannya, saya berharap Ormas-ormas di Kota Bekasi lebih solid dan kompak lagi dalam berkontribusi membangun Kota Bekasi dan menjaga keutuhan NKRI,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga berpesan untuk menjaga dan merawat pohon-pohon yang sudah ditanam, agar pohon tersebut dapat terus memberikan manfaat dikemudian hari. (Ndi/Aha).

BACA JUGA :  Berbagi Kasih, Alumni SMPN 9 Jatiasih Angkatan 94 Adakan Syukuran¬†

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed