oleh

Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Penghargaan Kepada 3 Kapolsek

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi memberikan penghargaan kepada tiga Kapolsek atas peran aktifnya dalam melaksanakan vaksin dan melakukan tugas melebihi tugas pokoknya saat apel pagi di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Rabu (15/09).

“Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan terkait dengan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam kegiatan Vaksinasi,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi kepada media.

Tiga Polsek tersebut ialah Polsek Bekasi Timur, Polsek Bekasi Utara dan Polsek Bantargebang. Ketiganya dianggap sangat aktif dalam kegiatan vaksin dengan inovasi yang diberikan Polsek kepada warga masyarakatnya.

“Yang rekan-rekan lihat tadi adalah anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas bahkan melebihi dalam porsinya melaksanakan tugas.Terkait Vaksin kita akan lakukan sebanyak-banyaknya warga yang akan di Vaksin minimal kita bisa mendapatkan 70 % warga Kota Bekasi sudah di Vaksin, agar bisa masyarakat Kota Bekasi yang Herd Imunity,” imbuhnya.

Kapolres kembali menghimbau kepada bawahannya untuk terus mengajak warga di sekitarnya untuk melaksanakan vaksinasi kepada warga.

“Seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota, saya mengharapkan agar dapat membawa warganya untuk di Vaksin bagi yang belum di Vaksin, jangan melihat bahwa ini bukan tugas pokoknya tetapi ini tanggung jawab kita semua sebagai anggota Polri,” tambahnya.

Ia kembali menambahkan bagi anggotanya agar siaga banjir jelang musim penghujan, terutama pada wilayah yang rawan banjir di Jatiasih.

“Untuk Kapolsek Jatiasih atau Kapolsek yg wilayahnya rawan banjir, agar diantisipasi awal sebelum kebanjiran, siapkan peralatan antisipasi banjir,” pungkasnya.

Apel diikuti oleh para PJU Polres Metro Bekasi Kota dan Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polsek. (Ndi/Hum).

BACA JUGA :  Peduli COVID-19 Media Hijrah Salurkan 1.000 Hand Sanitizer dan Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed