oleh

Harhubnas 2021, Dishub Kota Bekasi Adakan Uji Emisi Gratis

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Peringati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke -74 Tahun, Dinas Perhubungan Kota Bekasi bekerjasama dengan Mall Mega City Bekasi menyelenggarakan Uji Emisi kendaran roda 4 secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kegiatan dilaksanakan dari pukul 08:00 – 12:00 WIB dipelataran Mall Mega City Kota Bekasi Jawa Barat.

“Kami dari dua hari yang lalu sudah melakukan beberapa rangkaian acara dimulai dari Selasa (14/9) dan Rabu (15/9) dimulai dari terminal Kota Bekasi dengan pemberian Swab Antigen Gratis dan Vaksinasi bagi para penumpang Bus angkatan umum kota dan luar kota,” kata, Kabit Sarana dan Prasarana Dishub Kota Bekasi, JB. Gunawan saat dilokasi Uji Emisi gratis Jl. Jendral Ahmad Yani Bekasi Selatan, Kamis (16/9).

Dijelaskan Gunawan dengan uji emisi gratis kendaraan roda empat seperti kendaraan yang berjenis bahan bakar bensin dan solar.

Sampai hari ini, kita bersyukur pemilik kendaran roda empat khususnya di Kota Bekasi hampir 99% lulus uji emisi. Memang ada beberapa kendaraan yang tidak lulus uji emisi dan kami sarankan untuk mereka segera memperbaiki kendaraanya agar bisa juga menjaga lingkungan hidup khususnya di Kota Bekasi.

“Dan saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Mall Mega City Bekasi yang telah menyiapkan tempat dalam membantu kami dalam kegiatan ini,” terangnya. (Ndi/Aha).

BACA JUGA :  Dishub Kota Bekasi Tutup Jalan Raya Cikunir Raya Sampai 31 Oktober 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed