oleh

Daya Beli Tinggi, RS Bunda Sasar Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id : Sebagai daerah peyangga Jakarta dengan penduduk yang tingkat daya belinya semakin matang, Kota Bekasi dinilai sebagai area yang tepat untuk berdirinya layanan kesehatan terbaik. Atas dasar itu, RS Bunda hadir di Kota Bekasi tepatnya di Perumahan Vida Bekasi.

Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpoG saat dijumpai di sela-sela Ground Breaking RS Bunda mengatakan, pembangunan rumah sakit direncakan akan selesai dalam jangka waktu dua tahun mendatang.

Ia juga menambahkan, bahwa RS Bunda tidak sekadar menghadirkan rumah saki saja, lebih dari itu, RS Bunda datang beserta ekosistemnya.

Adapun ekosistem yang dimaksud antara lain, teknologi kesuburan seperti bayi tabung, mengurangi luka operasi hingga laboratorium.

Ekosistem inilah yang diyakini membuat RS Bunda berbeda dengan rumah sakit lainnya.

 

“Jadi tidak hanya rumah sakit saja yang kita tawarkan tapi rumah sakit dengan semua perangkat dengan ekosistem yang kita bangun,” kata Ivan Rizal Sini.

 

Selain itu, RS Bunda juga akan hadir dengan teknologi canggih atau bisa disebut Hi-Tech. Dan yang tak kalah penting RS Bunda juga akan hadir dengan layanan BPJS.

 

Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpoG saat dijumpai di sela-sela Ground Breaking RS Bunda, Senin, (21/3/2022)
Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, SpoG saat dijumpai di sela-sela Ground Breaking RS Bunda, Senin, (21/3/2022).

 

“Pelayanan kesehatan tidak bisa segmentid jadi kita akan hadir dengan layanan BPJS,” kata dia.

RS Bunda juga akan memprioritaskan SDM lokal dalam hal ini warga sekitar untuk bekerja salah satunya di sektor keperawatan.

“Setiap RS ada sekitar tujuh puluh sampai 100 perawat kita prioritaskan masyarakat dan calon nakes daerah sekitar,” paparnya.

Sekadar diketahui, Ground Breaking dihadiri oleh banyak pihak salah satunya perwakilan dari Pemkot Bekasi dalam hal ini Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto beserta Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohlawati. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Cegah Exploitasi Hutan Mangrove Delkom Ajak Komunitas dan Organisasi Peduli Ekosistem

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed