oleh

Tokoh Nasional di Bekasi, Hadiri Nikah Anak Sulung Anggota DPRD Jabar

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Sejumlah tokoh nasional berkumpul menghadiri undangan akad nikah anak politisi PDI Perjuangan, Waras Wasisto di Kota Bekasi terletak di Resto Seribu Rasa Sumarecon Bekasi, Minggu, (17/7/2022).

Deretan tokoh yang hadir antaralain, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum dan Wali Kota Semarang, Hendar Prihadi dan sejumlah tokoh lainnya.

Dua ulama kharismatik di Indonesia yakni Habib Lutfi Bin Yahya yang juga Dewan Pertimbangan Presiden dan KH Adib Rofiuddin Izza selaku pimpinan Pondok Pesantren Buntet Cirebon tampak hadir.

 

Tokoh Nasional di Bekasi, Hadiri Nikah Anak Sulung Anggota DPRD Jabar, Minggu, (17/7/2022).
Tokoh Nasional di Bekasi, Hadiri Nikah Anak Sulung Anggota DPRD Jabar, Minggu, (17/7/2022).

 

Begitu pula beberapa elit PDI Perjuangan partai tempat Waras bernaung seperti Utut Adianto, Ribka Tjiptaning dan Wiranti Skamdani.

Tokoh-tokoh tersebut hadir dalam momentum akad nikah purti sulung Waras Wasisto, Mutia Ellena Wasisto yang menikah dengan dambaan hatinya, Muhamad Bramantio.

Berkumpulnya sejumlah tokoh dalam pernikahan anak anggota DPRD Jawa Barat itu jadi semacam reuni yang tidak terduga.

Para tokoh juga terlihat akrab satu sama lain berbincang santai dan nampak cair.

 

Suasana Pernikahan Anak Sulung Anggota DPRD Jabar Minggu, (17/7/2022)
Suasana Pernikahan Anak Sulung Anggota DPRD Jabar Minggu, (17/7/2022).

 

Dalam momentum akad itu, Waras sendiri yang langsung menikahkan anaknya dengan dipandu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rawalumbu H.Sumroni dengan disaksikan Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso sebagai saksi.⁩

Kepada wartawan Waras mengaku sangat senang acara pernikahan anaknya berjalan lancar dalam suasana hikmat.

Ia juga berterimakasih kepada para tokoh nasional yang telah menyempatkan waktunya untuk meyaksikan prosesi akad nikah sekaligus memberikan ucapan selamat sekaligus doa.

“Tentu ini momentum penting yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Karena tidak ada yang paling membahagiakan bagi seorang ayah melihat anak perempuannya bahagia. Terimakasih juga saya haturkan kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan waktunya hadir memberikan doa dan restu atas pernikahan anak saya,” ujar waras disela- sela kesibukannya kepada Beritapublik.id.

BACA JUGA :  Waspada, 7 Wilayah Bekasi Terendam Banjir

Waras juga tidak lupa berpesan kepada anak dan menantunya agar senantiasa menjaga komitmen pernikahan untuk tercapainya rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah (samawa).

“Berumah tangga tidak mudah, butuh komitmen bersama-sama. Jadikan agama sebagai pegangan dan ingat agar selalu sabar karena badai itu pasti ada. Tapi pesan saya sebesar apapun badainya jangan sampai lompat dari kapalnya,” pungkasnya.

Pernikahan anak Waras Wasisto juga dihadiri sejumlah petinggi TNI diantaranya, Letnan Jendral (Purn) Cornel Simbolon, Mayor Jendral TNI Totok Imam Santoso, Brigjen TNI Luhut Simbolon, Letkol Infanteri Jon Young Saragi.

Petinggi Polri juga nampak hadir seperti, Irjen Pol Roycke Harry Langie, Brigjen Pipit Rismanto, Brigjen Pol R Ahmad Nurwakhid dan sejumlah nama lainnya.

Tak hanya itu pernikahan anak Waras Wasisto juga dihadiri sejumlah tokoh lokal diantaranya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, Direktur PT Logam Jaya Abadi H. Zaeni, Lurah Kunang dan masih banyak lagi.

Momen tersebut menjadi semakin hikmat dan sakral dengan lantunan ayat suci Al-Quran Qori Internasional sekaigus Imam Besar Masjid Istiqlal, Qodarasmandi Rasyid dan istri, Siska Afrianti. (Nia/ Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed