oleh

Siloam Hospitals Purwakarta Gelar Buka Bersama

Purwakarta, Beritapublik.co.id – Bertepatan Ramadhan hari ke-22, Siloam Hospitals Purwakarta gelar buka puasa bersama karyawan serta pemberian santunan anak yatim.

Kegiatan buka puasa bersama di Siloam Hospitals Purwakarta yang dikelola oleh IKK (Ikatan Keluarga Karyawan) mengusung tema ‘Menebar Rahmah, Menggapai Maghfiroh di Bulan Suci Ramadhan’.

Kegiatan ini diikuti oleh manajemen, karyawan, dan dokter Siloam Hospitals Purwakarta.

Selain, kegiatan buka puasa bersama, Siloam Hospitals Purwakarta juga melakukan kegiatan berbagi takjil, bazzar Ramadhan, bakti sosial anak yatim piatu, bakti sosial kepada warga sekitar lingkungan rumah sakit dan rangkaian kegiatan tersebut akan ditutup dengan Halal bihalal seluruh karyawan Siloam Hospitals Purwakarta pada Bulan Mei 2023.

Kegiatan buka puasa ini diisi dengan santunan anak yatim dan tausiyah oleh Ustadz Deni Daud Rifai Pengasuh santri Ponpes Al Hikmah Munjuljaya serta dimeriahkan oleh hiburan lomba nyanyi lagu islami yang diikuti oleh karyawan Siloam Hospitals Purwakarta.

 

“Buka puasa bersama ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang di lakukan oleh Ikatan Keluarga Karyawan Siloam Hospitals Purwakarta yang rutin dilakukan setiap tahun,” ungkap Direktur Siloam Hospitals dr. Irwan Gandana, Jumat, (14/04).

 

Melalui rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan ini, Siloam Hospitals Purwakarta berharap, mampu memberikan kebaikan kepada semua masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Tujuan utamanya adalah agar dapat meningkatkan iman dan taqwa, menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kita dengan sesama,” tuturnya.

Dr. Irwan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia yang mengelola kegiatan dan semua yang bisa hadir, berharap dengan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Kampanye Perubahan Perilaku Pemerintah Adakan Layanan Interactive Voice Response 321

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed