oleh

Klinik Executive Medical Check Up Penuhi Kebutuhan Pasien

KABUPATEN BEKASI, Beritapublik.co.id – RS Siloam Lippo Cikarang membuka klinik Executive Medical Check Up dengan pelayanan yang komprehensif. Klinik ini juga didukung oleh dokter dan tenaga medis yang telah mendapat sertifikasi Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3) oleh Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia untuk melayani berbagai kebutuhan pasien.

Layanan Medical Check Up di RS Siloam Lippo Cikarang sudah dibuka sejak awal beroperasinya rumah sakit. Melihat banyaknya industri dan korporasi kembali beroperasi di sekitar area Cikarang dan Bekasi, RS Siloam Lippo Cikarang siap menjadi partner dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sekitar.

Direktur RS Siloam Lippo Cikarang, dr. Albert Limanto mengatakan, pembukaan Klinik Executive Medical Check Up berdasarkan potensi dan demand yang cukup besar di wilayah cikarang dan sekitarnya.

“Kami memperbesar dan meningkatkan kapasitas Executive Medical Check Up kami agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik untuk pasien, termasuk memberikan dukungan dari awal pemeriksaan hingga program wellness untuk individu,” tuturnya kepada Beritapublik.co.id, Senin, (29/05).

Dr. Albert menjelaskan, pihaknya juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan pemeriksaan yang personalized untuk hasil yang akurat dan cepat.

“Kami menyadari untuk pemeriksaan kesehatan memerlukan waktu yang cukup lama, sehingga kita menawarkan ruangan tunggu yang lebih nyaman yang memungkinkan para pasien eksekutif dapat tetap bekerja sambil menunggu hasil pemeriksaan, juga paket pemeriksaan yang personalized untuk hasil yang akurat dan cepat,” tutur dr. Albert.

Tak hanya itu, Klinik Executive Medical Check Up RS Siloam Lippo Cikarang saat ini  didukung oleh tenaga medis yang bersertifikasi Hygiene Perusahaan dan Keselamatan Kerja (HIPERKES) untuk dapat memberikan Analisa lebih detail terkait Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dari klien korporasi.

BACA JUGA :  Baru Launching IFP Koleksi Designers Langsung Sold Out

“RS Siloam Lippo Cikarang juga dapat memberikan analisis kesehatan dan faktor risiko karyawan di suatu perusahaan dalam bentuk Indeks Kesehatan Korporasi (Corporate Health Index) yang memudahkan klien korporasi untuk menentukan langkah lebih lanjut untuk menciptakan lingkungan kerja dan kesehatan yang lebih baik untuk karyawannya,” paparnya.

Bahkan, RS Siloam Lippo Cikarang menawarkan berbagai paket pemeriksaan kesehatan yang dapat dilakukan di klinik ini yang mulai dari pemeriksaan kesehatan umum hingga khusus, termasuk pemeriksaan jantung, kesehatan tulang dan sendi, dan skrining kanker. (Nia/ Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed