oleh

Lebih Dekat dengan Zaky, Pemimpin Muda Masa Depan Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Zaky Ramadhan pemuda milenial ikuti kontestasi Pilkada 2024 sehingga dapat memberikan warna tersendiri. Anak muda yang identik dengan semangat serta optimisme tinggi dan juga penuh inovasi pada beberapa tahun belakangan mulai memiliki tempat tersendiri dalam ruang politik.

Dengan sapaan akrab Bang Zaky, sosok anak muda yang berniat mengabdikan diri untuk rakyat Bekasi. Di sisi lain, umurnya yang masih sangat muda tak bisa dipandang sebelah mata.

Memiliki latar belakang sebagai aktivis, Zaky yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI periode 2021-2023, Ia sedikit banyak memiliki pengalaman kepemimpinan pada organisasi kepemudaan baik pada level regional maupun nasional.

Selain itu, lulusan Magister S2 Hukum Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga yang juga alumni SMKN 1 Kota Bekasi ini merupakan seorang penulis produktif baik dalam bentuk karya tulis ilmiah maupun buku.

Satu diantaranya dengan judul, Jangan Berdakwah Nanti Masuk Surga tahun 2014, Islam Gak Liberal tahun 2015, Berjuta Rasa Papah-Mamah Muda bersama Istri tahun 2020 dan buku terakhir Semua Orang Pasti Pernah Berdosa tahun 2024. Tidak hanya penulis, Zaky juga aktif di dunia seni peran, sebagai aktor di Film Lima Penjuru Masjid tahun 2016 dan Tausiyah Cinta tahun 2018.

Karena itulah ia memiliki tanggung jawab moral serta intelektual untuk menjadi pribadi yang bermanfaat secara luas, khususnya pada masyarakat Bekasi.

Dalam visinya, Zaky hadir mengajak seluruh elemen masyarakat Bekasi untuk turut serta berkolaborasi dengan semangat perubahan dan kemajuan untuk melahirkan inovasi Kota Bekasi yang unggul serta berkelanjutan demi mewujudkan generasi emas Kota Bekasi yang berkarakter serta berdaya saing global.

Zaky bertekad mewujudkan Kota Bekasi menjadi kota yang lebih DANTA yang merupakan singkatan dari Dedikasi untuk Pemuda, Amanah, Nyaman, Terintegrasi dan juga Aman.

BACA JUGA :  Coffe Morning bersama Insan Pers, Gani Muhamad Harapkan Sinergitas

“Anak muda adalah harapan, dengan spirit kolaborasi dan gotong-royong disertai niat yang luhur, maka masa depan cerah bukan sekedar khayalan, melainkan sebuah kenyataan,” ungkapnya. (Ndi/RS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed