oleh

Astaga! 3 Orang Anak Berusia Di Bawah Umur Di Duga Di Cabuli Tetangganya

KOTA BEKASI – Predikat Kota layak anak yang belum lama ini di raih Kota Bekasi terciderai dengan aksi biadab yang dilakukan oleh salah satu warga kecamatan Mustikajaya Bekasi, pasalnya korban yang masih berusia di bawah umur di duga di cabuli oleh tetangganya sendiri.

Berdasarkan surat tanda penerima laporan atau pengaduan ke Polres Metro Bekasi Kota Nomor:LP/1.348/K/VIII/2017/SPKT/ Restro Bekasi Kota

Orang tua korban yang berinisial N (32), telah melaporkan pada Jumat (11/8) dengan dugaan pencabulan terhadap anaknya yang masih berusia di bawah umur.

Tiga bocah laki laki berusia 4, 10 dan 9 tahun menjadi korban pelecehan seksual (sodomi) yang diduga dilakukan pria berusia 20 tahun berinisial (V) asal RT. 05 RW. 03, Kampung Ciketing Rawamulya, kelurahan Mustikajaya, kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Diketahui, ketiga korban kebiadaban, masih tetangganya sendiri yang berinisial G (4), A (10) dan R (9).

Basuki, selaku tokoh pemuda dari Karang Taruna Mustikajaya saat melakukan pendampingan salah satu keluarga korban di Polres Metro Bekasi Kota mengatakan, prilaku menyimpang yang diduga dilakukan oleh V kemungkinan besar sudah dua bulan kebelakang.

“Awalnya, salah satu korban (G) ketika hendak dimandikan oleh bapaknya, merintih kesakitan di bagian dubur,” jelasnya kepada Beritapublik.co.id, Rabu (23/08).

Lanjut dia, mengetahui G merasakan kesakitan pada bagian dubur, lalu bapaknya pelan pelan membujuk anaknya untuk menceritakan penyebabnya.

“Tadinya takut cerita, setelah dibujuk akhirnya G mengakui jika duburnya abis dimasukin benda tumpul oleh V,” terang Basuki.

Dijelaskan dia, sebelum melakukan aksi bejadnya, pelaku terlebih dahulu memberikan iming iming kepada para korbannya. Awalnya, kata dia, korban mengaku menolak keinginan pelaku namun setelah di rayu dan dijanjikan akan diberikan sesuatu akhirnya menuruti kemaun pelaku.

BACA JUGA :  Peringati HKN Ke - 53 Pemkot Bekasi Raih Rekor Muri

“Dari ketiga korban sodomi, berbeda beda tempat si pelaku melampiaskan nafsu bejadnya. Ada yang di kebun dan di rumah pelaku. Selain itu, korban sebelumnya juga dipaksa untuk menonton film porno oleh pelaku. Bahkan ada korban yang di ancam akan dibunuh bila menceritakan yang dialami kepada orang,” kata dia.

Lebih lanjut, Basuki mengatakan, sebelumnya keluarga korban sudah melaporkan kasus yang dialami anaknya ke Polsek Bantargebang. Namun, karena tidak ada unit Pelayanan Perempuan dan Anak anak (PPA) lalu di limpahkan untuk membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota.

“Kemungkinan besar korban sodomi yang diduga dilakukan oleh V, bukan hanya tiga bocah. Namun yang baru melaporkan kasusnya ke Polrestro Bekasi Kota 3 keluarga korban,” ujar dia.

Sementara itu, juru bicara Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari membenarkan adanya laporan warga terkait adanya dugaan pelecehan seksual yang di alami 3 bocah yang tinggal di Mustikajaya.

“Iya betul, kami menerima laporan warga terkait kekerasan seksual. Saat ini masih ditangani unit PPA Polres Metro Bekasi Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan,” terangnya. (Nil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *