oleh

PDIP Optimis Menangkan HASANAH di Pilgub Jabar

KOTA BEKASI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimis akan memenangkan pertarungan Jawa Barat (Jabar) 1 di Kota Bekasi. Hal ini lantaran, dukungan warga kota Patriot cukup tinggi pada gelaran Pilkada 2014 lalu.

Pada Pilkada 2018, partai berlambang Banteng moncong putih itu mengusung TB Hasanuddin dan Anton Charliyan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Pasangan itu mendapat julukan Hasanah.

“Saya optimis ya suara PDI Perjuangan di Kota Bekasi akan tinggi. Bahkan suara disini terbilang potensial. Terlebih seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi bisa bersatu untuk memenangkan PDI Perjuangan di Jabar,” ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Syukur Nababan saat Deklarasi dan pengukuhan Relawan Hasanah Kota Bekasi yang dihelat di area Bekasi Town Square (Betos), Bekasi Timur di Bekasi Town Square (Betos), Kemarin.

HASANAH
Foto Bersama Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin Bersama Relawan HASANAH Kota Bekasi.

Hal senada juga terucap dari TB Hasanuddin. Ia optimis mendapatkan suara terbanyak di Kota Bekasi, mengingat kantong suara di sini cukup tinggi. Terlebih, melihat ribuan orang bersedia menjadi relawan Hasanah. Para pendukung itu, berasal dari seluruh pengurus, kader, dan elemen loyalitas PDIP.

Bahkan, mantan anggota Komisi I DPR RI ini menyerukan dua janji utama kepada masyarakat Kota Bekasi, jika ia dipercaya memimpin Jawa Barat. Dua program kerja unggulannya, yakni mengatasi pengangguran dan peningkatan pendidikan.

“Jika saya menjadi Gubernur, saya janji untuk tidak korupsi dan maksiat. Saya juga akan membuat rakyat Jabar agar tidak ada yang menjadi pengangguran, saya akan buat warga Jabar agar tidak ada yang tidak punya tempat tinggal, dan saya akan pastikan pendidikan di Jabar akan gratis,” bebernya.

BACA JUGA :  Ahmad Syaikhu Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dua Ruas Jalan Tol

Ia pun mengungkapkan, terbentuknya Relawan Hasanah di Kota Bekasi tidak ada istilah mahar untuk mengakomodir massa dan murni hasil dari loyalitas rekan-rekan seperjuangan di PDI Perjuangan.

“Kita tidak ada mahar-maharan. Semua murni dari rekan seperjuangan PDI Perjuangan yang ingin membangun dan memajukan Jawa Barat,” paparnya.

Di sisi lain, mengatakan dirinya optimis suara PDI Perjuangan di Kota Bekasi untuk Jabar akan tinggi. (Nia)

News Feed