Konsolidasi Persiapan Pilpres dan Pileg, Bawaslu Kota Bekasi Kunjungi Kantor IWO

Konsolidasi Persiapan Pilpres dan Pileg, Bawaslu Kota Bekasi Kunjungi Kantor IWO
Bawaslu Kota Bekasi Saat Berkunjung ke Kantor Iwo Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi adakan kunjungan ke kantor Ikatan Wartawan Online ((IWO) Kota Bekasi dalam rangka konsolidasi persiapan Pimilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada pemilu 2019.

Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Tommy Siswanto mengungkapkan, dalam rangka menghadapi pileg dan pilpres yang akan datang perlu kiranya jalin kemitraan dengan insan pers.

“Karena insan pers menjadi salah satuan bagian dari pesta Demokrasi yaitu sebagai pengawas proses berjalannya pesta rakyat 5 tahunan,” ujar Tommy saat disekretariot IWO Kota Bekasi, Jl. Cut Mutia Margahayu, Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (5/9).

Oleh sebab itu penting, lanjut Tommy agar menjalin sinergitas dengan insan pers sehingga dapat menangkal informasi – informasi yang bersifat Hoax.

“Diera digital sekarang, memang terlalu mudah dan gampangnya masyarakat memperoleh informasi. Saya berharap dengan adanya IWO Kota Bekasi dapat memberikan informasi yang dapat mencerdaskan masyarakat dan menangkal Hoax,” harapnya.

Ditempat bersamaan Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi mengapresiasi atas kedatangan Bawaslu Kota Bekasi dengan adanya silaturahim seperti ini dan sekaligus bertatap muka langsung dengan para pengurus IWO Bekasi sehingga dapat berbagi informasi terkait perkembangan pilpres dan pileg.

“Ini merupakan hal yang positif, dengan adanya silaturahim banyak hal yang di dapat yang kemudian dijadikan sarana informasi,” kata Iwan.

Selain itu, Ketua IWO juga akan melakukan kunjungan resmi ke kantor Bawaslu Kota Bekasi dalam waktu dekat guna menambah keharmonisan dalam sinergitas dengan IWO Kota Bekasi. (Ben)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.