oleh

Panen Raya Berhasil, Walikota Bekasi Ucapkan Terima Kasih Kepada Dandim 0507

KOTA BEKASI – Hadiri Panen Raya, Rahmat Effendi ucapkan terima kasih kepada Dandim 0507, yang telah berhasil dengan program Swasembada pangan.

“Meskipun saat ini sedang musim kemarau dan juga menggunakan lahan yang kurang produktif namun Allhamdulillah hasil nya dirasa sangat luar biasa, saya dan atas nama pemerintah Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Pak DANDIM atas hasil panen yang memuaskan ini,” kata Walikota Bekasi, saat Panen Raya di Mustikajaya Kota Bekasi Jawa Barat, Rabu (26/9).

Panen Raya di kecamatan Mustikajaya merupakan Sawah kelolaan Dandim 0507 Kota Bekasi, diatas luas lahan panen kurang lebih sebesar 1 ha dengan penyerapan gabah sebanyak 1,5 ton.

Usai panen raya walikota Bekasi menyambangi rumah penggarap sawah.

“Bapak Tirto sangat luar biasa walaupun sudah berusia 92 tahun namun kegigihan dan semangatnya untuk menggarap sawah tidak diragukan,” jelas Rahmat Effendi.

“Semoga di periode berikutnya agar bisa seperti ini lagi sekaligus dipercaya oleh Dandim 0507 untuk mengurus sawah ini,” harap Tirto petani pengelola sawah.

Sekedar diketahui, turut hadir di acara Panen Raya Kapolres Bekasi Kota, Dandim 0507 Kota Bekasi, Perwakilan Kajari Kota Bekasi, Camat Musitikajaya, lurah Mustikajaya, Kadis LH, PJ Sekda Kota Bekasi, Serta Linmas Kota Bekasi dan juga tokoh masyarakat. (Adv)

BACA JUGA :  Walikota Bekasi Hadiri Panen Raya Bersama 3 Pilar