Penuhi Janji Politik, Walikota Bekasi Kunjungi Sekretariat Gibas Resort Kota Bekasi

Penuhi Janji Politik, Walikota Bekasi Kunjungi Sekretariat Gibas Resort Kota Bekasi
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi (Tengah) Saat kunjungi sekretariat Gibas Resort Kota Bekasi. (Foto: Luki Burna/Bp)

KOTA BEKASI – Penuhi janji politik Walikota Bekasi, Rahmat Effendi sambangi kantor Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bekasi, di Jl. Komodo Raya Pertokoan KUD Blok B Perum I Kranji Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (26/9).

“Kita ingin kota Bekasi itu kondusip, semua ikut berperan jadi semua ormas yang ada kita ikutkan untuk menjaga bersama – sama agar kenyamanan, keamanan dan kedamaian tetap terjaga,” kata Rahmat Effendi saat melakukan silaturahim di Sekretariat Gibas Resort Kota Bekasi.

Walikota Bekasi juga mengungkapkan, kebetulan Gibas menjadi palang pintu kita (Rahmat Effendi dan Tri Adhianto) saat pilkada, jadi kan sekarang sudah selesai pilkada, kalau saya tidak ucapkan terima kasih dan tidak melakukan pemberdayaan kan jadinya dosa dong.

“Jadi semua ormas pendukung pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto akan saya kunjungi,” ujarnya.

Saat dimintai tanggapan terkait permintaan dari Ormas Gibas dia mengatakan, tidak ada permintaan yang muluk Рmuluk.

“Gibas itu bagaimana bersama – sama pemerintahan mengawal pemerintahan dan terus kalau ada pemberdayaan – pemberdayaan pemerintah wajib dong memberikan dorongan, mengakselerasikan apa yang dapat dilakukan Gibas untuk kepentingan bersama,” jelasnya.

Sementara Ketua Gibas Resort Kota Bekasi, R Deni mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran walikota Bekasi ke sekretariat Gibas.

“Ini adalah ormas yang pertama kali dikunjungi Walikota Bekasi setelah pelantikannya, dan sesuai dengan janji serta MoU saat kampanye akan melakukan pemberdayaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia juga mengatakan, Walikota Bekasi menyerahkan pengelolaan Pertokoan KUD (Koprasi Unit Desa) kepada Ormas Gibas, dan tentu nanti kami akan dibantu oleh kelurahan dan kecamatan setempat untuk prosedurnya sehingga dapat memberikan peningkatan untuk PAD (Pendapatan Asli Daerah).

“Sayang KUD disini udah seperti sampah tak ada yang mengurus oleh sebab itu tadi walikota Bekasi menyampaikan agar dapat dikelola dengan baik,” pungkasnya. (Ben)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.