oleh

Resmikan Posko Kemenangan, Golkar Targetkan 3 Kursi di Dapil VI

KOTA BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi targetkan tiga kursi di Dapil VI Kecamatan Bekasi Barat – Medan Satria dengan meresmikan Posko Pemenangan di RM Rumpikal Jl. Mawar VI Rawa Bambu Kota Bekasi.

“Ini menjadi tempat untuk merumuskan pemenangan para calon anggota legislatif (Caleg) Dapil VI,” ujar ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmah Effendi saat meresmikan posko pemenangan, Kamis (01/11).

Sehingga lanjut orang nomor satu di Kota Bekasi, para calon anggota legislatif dari partai Golkar dapat memanfaatkan waktu selama lima bulan kedepan agar turun dan terjun kemasyarakat.

“Jadi para caleg yang mau menang ya sering – sering sambangi masyarakat jangan datang dengan memberikan uang karena masyarakat Kota Bekasi sudah cerdas,” tuturnya.

Nah, lanjutnya para caleg tinggal menterjemahkan program pemkot Bekasi, baik yang akan dilakukan dan maupun yang sudah berjalan.

“Kalian itu paling gampang kopy paste program dan menyampaikan apa yang akan dilakukan lima tahun kedepan oleh pemkot Bekasi,” terangnya.

Pepen juga tekankan agar suara DPR, DPD juga harus ada dan menang di Kota Bekasi karena ini menjadi tugas kita semua.

“Pesen saya disini jangan ada gesek – gesekan seperti Bus Kota tapi bagaimana ritmenya itu diatur supaya kemenangannya adalah bukan kemenangan orang perorang tapi kemenangan partai Golkar,” harapnya.

Yang biasa tidurnya sembilan jam ya dikurangi sekarang jadi satu jam, seharusnya sudah tidak bisa tidur dari sekarang karena berfikir nanti terpilih atau tidak.

“Nah kalau sudah berfikir terpilih atau tidak ya makanya kerja, ini kan soalnya pertarungan,” ujarnya dihadapan para kader Golkar.

Lebih lanjut dia katakan, dari sembilan orang caleg yang ada disini harus menjadi seorang petarung.

BACA JUGA :  Anggawira Dicalonkan, Sandiaga Uno Akan All Out

“Kalau sampai tidak dapat tiga atau empat kursi di Dapil VI mah kebangetan,” pungkasnya. (Mat)

News Feed