oleh

Politisi Partai Golkar Apresiasi Terbentuknya Ikaluin Cabang Bekasi Raya

KOTA BEKASI – Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Cabang Bekasi Raya resmi dilantik, Minggu (17/2).

Banyak support dan masukan kepada wadah organisasi alumni kampus ciputat Tangerang Selatan yang dinakhodai Heri Koswara ini.

Salah satunya adalah sosok alumni UIN Jakarta Fakultas Syariah tahun 1999, Nasrullah. Menurut Nasrullah Ikaluin Bekasi Raya harus menjadi organisasi terdepan dalam menyebarkan cara berislam yang rahmatan lil alamin.

“Hal ini menggingat keragaman yang sangat tinggi di Kota dan Kabupaten Bekasi,”ucap pria bertubuh tegap ini saat menghadiri pelantikan.

Sebagai kelompok intelektual, lanjut Nasrullah Ikaluin mempunyai tanggungjawab moral dalam mengedukasi publik dengan mengedepankan akal sehat baik di lapangan sosial politik maupun hukum.

Terlebih dalam menghadapi tahun politik saat ini, kata Nasrullah Ikaluin harus menjadi organisasi yang berada di tengah-tengah agar konsolidasi demokrasi di Indonesia, khususnya di Bekasi Raya semakin matang.

“Beragamnya warna di Ikaluin tentunya memberikan warna tersendiri dan bisa menjadi kekuatan untuk membangun bangsa Indonesia lebih baik lagi kedepan,”beber politisi Golkar Kota Bekasi yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kota Bekasi daerah pemilihan Bekasi Barat dan Medansatria.

Tak lupa Nasrullah menyambut baik kepengurusan baru Ikaluin Bekasi Raya, menurutnya hampir semua angkatan masuk ke dalam kepengurusan Ikaluin Bekasi Raya Periode 2019 – 2023.

Ia pun memiliki tujuan yang sama dengan para pengurus lainnya, agar terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

“Semoga dalam kepengurusan yang baru ini Ikaluin Bekasi Raya bisa lebih menunjukkan eksistensinya dan bermanfaat bagi semua,”tandasnya. (Man)

BACA JUGA :  2019, Aston Imperial Bekasi Capai Okupansi Tertinggi 82 Persen