oleh

Bekasi Weddding Expo 5 Gelar Pameran Terlengkap Bagi Calon Pengantin

KOTA BEKASI –  Bekasi Wedding Expo 5, akan menggelar pameran pernikahan terlengkap bagi calon pengantin. Bakal diselenggrakan di Function Hall Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat.

Event Bekasi Wedding Expo diselenggarakan pada 29 hingga 31 Maret 2019 mendatang.

Mengusung tema ‘Internasional’  dengan mengandung makna seremonial yang mampu menyuguhkan pilihan ala internasional.

Kegiatan ini, nantinya didukung oleh Pemkot Bekasi, sebagai salah satu rangkaian HUT Bekasi ke 22.

Yang menarik, bagi kalian yang ingin menikah secara terbuka luas berkonsultasi langsung dengan peserta di Bekasi Wedding Expo 5 ini. Misalnya, 40 vendor terbaik di Jabodetabek, baik dari segi vendor perias pengantin, jasa catering hingga wedding organizer.

 

“Ayo kunjungi Bekasi Wedding Expo 5, disini kita dihadirkan vendor catering, rias pengantin dan  wedding organizer dengan kualitas terbaik serta berbagai pilihan harga,” kata Ari W. Prasetyawati selaku pimpinan CV Aristy, yang menggagas Bekasi Wedding Expo 5 tersebut.

 

Setiap tahun CV Aristy bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bekasi, Jabar, menjadikan Bekasi Wedding Expo sebagai agenda tahunan kota Bekasi. Melalui Kepala Humas Kota Bekasi mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai kegiatan kebudayaan di Kota Bekasi.

Aristy menambahkan, sekarang inibanyak pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Kota Bekasi, dimana pada 2018 terjadi pernikahan sebanyak 17 ribu pernikahan. Dengan kenaikan rata-rata 5% per tahun.

Bekasi Wedding Expo, ingin sebagai media promosikan Kota Bekasi, serta meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Bekasi. Kedepannya, kegiatan ini akan masuk dalam agenda Disparbud Kota Bekasi.

Diharapkan bermunculan kreatifitas-kreatifitas baru untuk membantu promosi Kota Bekasi.Bekasi Wedding Expo 5 juga menyiapkan hadiah LED TV, cincin kawin, voucher Hotel Horison, voucher Centro dan voucher XXI, Sedangkan hadiah utama berupa motor Yamaha Lexi dan paket Honeymoon ke Lombok dan Bali. (Nia/len)

BACA JUGA :  Berikan Layanan Hukum Bagi Masyarakat, BKMB Bentuk LBH