oleh

Sekolah Victory Plus Gandeng Pemkot Bekasi Gelar Bekasi Run Victory

KOTA BEKASI – Masih dalam memperingati momen HUT Kota Bekasi ke-22, Sekolah Victory Plus menggandeng Pemerintah Kota Bekasi untuj mengajak seluruh warga Bekasi khususnya pelajar dan kaum milenial untuk berolahraga mengikuti CFD pekan ini di Kota Bekasi, melalui acara Bekasi Run for Victory bakal melibatkan ribuan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan pemuda di area Car Free Day (CFD), di Jl. Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/3).

 

Bekasi Run for Victory  merupakan agenda yang diadakan oleh Sekolah Victory Plus dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi.

 

“Kegiatan ini digelar masih dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 22. Rute Bekasi Run for Victory ini sepanjang lima kilometer,” ungkap Pimpinan Yayasan Victory Plus, Santoso Handoko dalam konferensi pers, Jumat (15/3) di Media Center Humas Pemkot Bekasi.

 

Rencananya, rute ini sepanjang lima kilometer ini diawali dari Kantor Wali Kota Bekasi menuju ke Bekasi Cyber Park (BCP), menuju titik finish di Kantor Wali Kota Bekasi. Peserta yang mendaftar saat ini mencapai 2.500 orang.

Diharapkan Santoso, kegiatan fun run ini menjadi kegiatan yang memberikan warna bagi masyarakat Kota Bekasi. Melalui doorprize menarik seperti sepeda serta tabungan total jutaan rupiah dari sponsor, Victory Plus berharap kegiatan ini semakin meriah.

“Kita undang artis agar menghibur masyarakat Kota Bekasi, semoga acaranya nanti meriah,” lanjutnya.

Dijelaskannya, saat ini Victory Plus ikut serta mendukung visi Kota Bekasi guna menjadikan Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan.

“Kami ingin memberikan semangat olahraga dan positivisme, bagi pemuda dan pelajar di Kota Bekasi. Saya berharap kegiatan ini, mampu menjadi pelopor guna membangkitkan jiwa kalangan pemuda  dan pelajar serta warga Bekasi yang sehat, berkarakter kuat, serta positif,” pintanya. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Hadiri Muscab Aklindo, Pj Walikota Bekasi Harapkan Program Smart City didukung Penggerak Ketenagalistrikan