oleh

Sekelompok Millenial Kabupaten Bogor Tanamkan Diri Jadi Relawan Kujang

BOGOR – Sekelompok Millenial Kabupaten Bogor menamakan diri menjadi Relawan Ku Jaga Jokowi-Amin Menang (Relawan Kujang) mengadakan kegiatan sosialisasi untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 melalui acara ‘Grebek Pasar Cibinong’ pada Selasa, (3/4).

Menariknya, satu per satu pengunjung Pasar Cibinong ikut serta dalam bersosialisasi serta mencoblos pasangan nomor urut 01 yakni Joko Widodo-Maruf Amin.

Koordinator Relawan Kujang Kabupaten Bogor Galih Anang Saputra mengatakan, kegiatan ini membawa tiga misi utama antara lain, mensosialisasikan pelaksanaan pilpres 2019 supaya berjalan aman dan damai, mengajak masyarakat agar tidak golput.

 

“Kami ingin mensosialisasikan keberhasilan Presiden Joko Widodo pada periode pertamanya. Melalui tiga tujuan utama,” ungkapnya.

 

Pada kegiatan pertamanya, Relawan Kujang membawa 1.000 goodybag beserta majalah profil pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dan air mineral. Kegiatan ini nantinya, berlanjut ke sembilan pasar lainnya. Seperti, Pasar Citeureup, Cileungsi, Jonggol, Leuwiliang, Jasinga, Parungpanjang, Parung Cigombong dan Cisarua.

“Tidak hanya pasar yang menjadi target sasaran, setelah grebek pasar selesai mereka nantinya akan menyasar pondok pesantren dan para petani. Kedepannya, kami ada Bazar Murah Sareng Santri di 24 Pondok Pesantren se-Kabupaten Bogor, kemudian Bazar Murah Sareng Petani di 10 titik,” katanya.

Sementara itu, relawan yang didominasi generasi milenial Kabupaten Bogor, diharapkan kegiatan akan berlangsung tepat sasaran. Sehingga, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dapat memenangkan suara di daerah Kabupaten Bogor.

“Jika dilihat, setiap hari diluar program yang disiapkan kami selalu berupaya untuk bersosialisasi, karena kita memiliki simpul di masing-masing kecamatan yang bisa terus bergerak di lapangan,” pungkasnya. (Cr-4/Len)

BACA JUGA :  Minat Baca Rendah TBM Gelar Roadshow di Sekolah