oleh

Warunk Upnormal Tempat Kongkow Hits Para Milenial

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Warunk Upnormal kini telah menjadi tempat nongkrong hits para milenial di sejumlah kota besar di Indonesia. Lokasi ini dikenal sebagai pelopor warung makan mi instan kekinian.

Target pengunjung yang datang masih dalam kalangan anak muda dan keluarga, bahkan biasanya digunakan untuk nongkrong bersama teman-teman satu geng atau komunitas di kafe sudah menjadi gaya hidup anak-anak muda saat ini.

Apalagi, saat ini berbagai tempat tongkrongan yang asyik juga semakin banyak bermunculan di Kota Bekasi.

Tempat ini menawarkan berbagai konsep kekinian yang sangat kental dengan anak muda.
Satu di antaranya akan menjadi tempat
nongkrong asyik yakni, Warunk Upnormal.

Berlokasi di Jalan Raya Jatimakmur, Kota Bekasi tempat ini menyediakan lokasi yang cukup strategis dengan harga makanan yang terjangkau.

 

“Warunk Upnormal ini di atas rata-rata, makanya dinamakan Upnormal,” ungkap Media Relation Cita Rasa Prima (CRP) Group, selaku Bunga Prima M.P.

 

Warunk Upnormal cabang ke-103 bisa anda kunjungi di Jalan Raya Jatimakmur Kav B No.8, Jatimakmur, Bekasi.

 

Warunk Upnormal cabang ke-103 bisa anda kunjungi di Jalan Raya Jatimakmur Kav B No.8, Jatimakmur, Bekasi.
Warunk Upnormal cabang ke-103 berlokasi di Jalan Raya Jatimakmur Kav B No.8, Jatimakmur, Bekasi.

 

Selain itu, Warunk Upnormal sendiri sudah menjadi tempat nongkrongnya kaula muda yang tersebar di 41 kota di seluruh Indonesia.

Menurut wanita yang akrab disapa Bunga ini mengatakan, Warunk Upnormal didesain dengan konsep tempat kongkow yang nyaman. Hal ini bisa dilihat dari dekorasi yang bagus. Apalagi, suasana nyaman didapat dari paduan warna coklat kayu pada meja yang terkesan minimalis dan elegan.

Suasana Warunk Upnormal, Selasa (25/6). Tempat nongkrong baru ini menawarkan konsep tongkrongan yang nyaman.

Warunk Upnormal terdiri dari tiga lantai. Untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan alam dengan sentuhan angin sepoi-sepoi, tempat ini menyediakan ruangan terbuka di lantai dasar luar dan lantai dua. Namun jangan khawatir, ada pula ruangan bebas asap rokok.

BACA JUGA :  Survei IB: Masyarakat Masih Inginkan Jokowi Jadi Presiden

Mengenai fasilitas, Warunk Upnormal menyediakan Wi-Fi kencang sehingga dapat diakses oleh pengunjung. Tersedia juga mushola bagi pengunjung yang ingin beribadah.

“Kita juga sediakan games, permainan untuk pengunjung. Ada Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak, dan permainan lainnya. Jadi, selain untuk anak muda, bisa juga tempat ngumpul keluarga. Anak-anak bisa main sepuasnya, jadi gak bosan,” kata Bunga.

Apabila ingin bertanya terkait spot selfie, jangan khawatir. Pasalnya, di setiap sudut Warunk
Upnormal bisa dijadikan sebagai tempat berswafoto, apalagi suasananya sangat eye catching dan mampu membuat tampilan Instagram menjadi menarik.

Tak hanya itu, jika anda Ingin meeting atau mengadakan gathering dengan komunitas,
Warunk Upnormal pun menyediakan private room.

Untuk kapasitas tempat duduk berjumlah 210 orang. “Di sini, selain menjual konsep, kita juga menjual makanan. Harga sudah pasti terjangkau. Kita ingin pengunjung yang hadir merasa nyaman,” Kata Bunga.

 

Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom + Telor
Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom + Telor

 

Harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau.

Harga minuman dibanderol mulai dari belasan ribu sampai Rp20 ribu. Sedangkan makanan rata-rata dari harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu.

Ada banyak makanan dan minuman yang direkomendasikan di Warunk Upnormal yang identik dengan Indomie kekinian.

 

Nasi Ayam Penyet Upnormal
Nasi Ayam Penyet Upnormal

 

Seperti menu Indomie, roti bakar, susu segar dan kopi Gayo, Warunk Upnormal menawarkan menu makanan andalan antara lain, Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin + Telor, Nasi Wagyu Slice Saos Mushroom + Telor, Roti Egg Syamsudin, Roti Half-Half, Pisang Bakar Keju Brown Sugar, Indomie Upnormal Saos Keju, Indomie Rebus Tek-tek Ori Si Mamang, Indomie Goreng Chilli Beef (CIBI), Indomie Upnormal Saos Keju, Cireng, Nasi Wagyu, Nasi Kulit, Nasi Ayam Penyet, Nasi Goreng Spesial Upnormal. Sementara, untuk minuman andalan yaitu, Si Eko, Lychee Upnormal, Coffe latte, green tea latte, ice chocolate dan yang lainnya.

BACA JUGA :  Deddy Mizwar: Membuka Turnamen Olahraga dan Seni Bagi Pelajar SMP Dan SMA Se - Jabodetabek

Sementara makanan, tempat ini menyediakan Indomie Upnormal Saos Keju, Indomie Rebus Tek-tek Ori Si Mamang dan Cireng Pandawa with Special Pedas Manis.

Yang menarik, lanjut Bunga, Warunk Upnormal
akan memanggil pelanggan dengan sapaan “Sist” dan “Bro”, alasannya agar antara pegawai Warunk Upnormal dan pelanggan tidak ada kecanggungan serta merasa lebih akrab.

“Untuk Jam operasional Warunk Upnormal dibuka dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB di Minggu sampai Kamis. Untuk Jumat dan Sabtu mulai dari 11.00 sampai pukul 24.00 WIB,” jelas Bunga.

Bagi anda yang segan untuk ke luar rumah bisa mencoba menu kekinian lain dari Warunk Upnormal, seperti langsung pesan antar dari aplikasi ojek online anda. (Len)