oleh

Disdukcapil Kota Bekasi Berhasil Menjadi Juara 1 Kategori OPD Terinovasi 2020

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Penganugrahan Inovasi Perangkat Daerah Innovation Week Tahun 2020 dilaksanakan pada Kamis 26 November 2020 di Ballroom Hotel Santika dan dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Terselenggaranya Penilaian Inovasi Perangkat Daerah Bekasi Innovation Week ialah bertujuan untuk meningkatkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun kecamatan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga Masyarakat Kota Bekasi.

Pada acara tersebut Disdukcapil Kota Bekasi berhasil menjadi Juara 1 kategori OPD Terinovasi 2020 dengan Inovasi e-OPen dan masuk dalam 5 besar Nominator OPD dengan Nilai Inovasi tertinggi yang merupakan hasil dari Inovasi e-OPen dan Jebol Dukcapil yang menjadi solusi perubahan mendasar sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan untuk memudahkan dan membahagiakan warga Kota Bekasi.

“Prestasi ini bukan sasaran utama tetapi merupakan apresiasi atas upaya perubahan yang terus dilakukan oleh Jajaran Disdukcapil Kota Bekasi pada tahun 2020,” Kata Kadis Disdukcapil Kota Bekasi, Taufiq Rahmat Hidaya, Kamis (26/11).

Menurutnya, ke depan masih banyak inovasi baru yang akan dikembangkan.

“untuk memberikan berbagai solusi atas berbagai kendala dan masalah pelayanan Kependudukan yang selama ini terjadi,” ujarnya.

Dia berharap semoga apresiasi atas inovasi Disdukcapil Kota Bekasi akan mampu meningkatkan raihan Inovasi Kota Bekasi di Tingkat Nasional. (Adv)

BACA JUGA :  Dampak Covid-19 Summarecon Mall Bekasi Sepi Pengunjung

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed