oleh

HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi Gelar Wedding Showcash 2019

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Momen pernikahan tidak asing bagi kaum milenial dan pasangan muda, khususnya saat ini. Apalagi, masyarakat Kota Bekasi menyatukan dalam satu ikatan suci guna menempuh ke tahap selanjutnya sehingga bahagia.

HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi menggandeng Serenade Organizer guna mewujudkan pernikahan impian yang mengesankan melalui Wedding Showcash 2019, acara tersebut menguatkan posisi HARRiS Convention Hall Summarecon Bekasi sebagai Properti di Kawasan Bekasi dan menyediakan akomodasi untuk acara pernikahan atau kegiatan lainnya.

Tak hanya itu untuk menguatkan posisi sebagai properti yang terkemuka HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi sebagai properti terkemuka di Kawasan Bekasi dan dihadiri beberapa Vendor ternama.

 

“Ada 24 Vendor yang bekerjasama dengan kami, dan kita juga menyediakan akomodasi untuk acara pernikahan atau kegiatan lainnya dengan segala fasilitas yang memadai agar dapat menyelenggarakan acara sesuai dengan keinginan tamu,” tutur Ria anggraeni selaku Director Of Sales and Marketing HARRIS Hotel & Conventions Bekasi Sabtu, (29/6).

 

Acara Wedding Showcase 2019 mengusung tema Find Love and Make it Happen. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari. Sementara, untuk pendukung acara dari segi penyedia yakni, gaun pengantin, tata rias yang profesional, fotografer sebagai keperluan lainnya yang akan menyematakkan acara ini, sehingga bisa memenuhi kebutuhan untuk acara pernikahan.

“Untuk pasangan yang beruntung dari sudah melakukan transaksi atau melakukan pembayaran di awal (Down Payment) untuk pernikahannya akan mendapatkan Grand Prize Bulan Madu ke Bali, akomodasi untuk pesawat pulang-pergi Jakarta – Bali Jakarta dan akomodasi hotel selama 3 hari 2 malam,” tambah Ria.

Selain itu, tiket masuk yang tidak dipungut biaya akan ada juga untuk food bagi pengunjung yang datang di acara ini.

BACA JUGA :  HARRIS Hotel & Conventions Bekasi Tawarkan Citarasa Nusantara untuk keluarga

Zois Sanidiotis sebagai General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bekasi menjelaskan, HARRIS Hotel Conventions Bekasi terletak di daerah Summarecon Bekasi yang sekarang lebih dikenal sebagai “The New Modern City” area.

“HARRIS Hotel Conventions Bekasi adalah tempat yang ideal untuk wisatawan. Hotel ini adalah trendsetter di Bekasi dengan 295 HARRIS Room. Sebanyak 31 HARRIS Unique dan 6 HARRIS Suites, ruang pertemuan, ballroom dan konvensi, HARRIS Cafe, butik HARRIS, Kids Club, H-Spa, kolam renang dan pusat kebugaran,” kata pria yang akrab disapa Zois.

Zois menegaskan, HARRIS Hotel Conventions Bekasi dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan dalam suasana yang nyaman bagi tamu. (Nia/Len)