oleh

HARRIS Hotel and Conventions Bekasi Gelar Buka Bersama dengan Yayasan Assuada Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Management dan staff HARRIS Hotel and Conventions Bekasi menggelar kegiatan bersama puasa dengan anak-anak panti asuhan. Acara ini diadakan pada Kamis, (23/5) dengan mengundang puluhan anak – anak yatim dari Yayasan Assuada Bekasi.

 

“Sebanyak 50 anak – anak yatim piatu dari Yayasan Assuada Bekasi ikut buka bersama,” ungkap Executive Assistant Manager, Agung Santoso disela-sela kesibukannya.

 

Kegiatan ini mengusung tema berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Assuada Bekasi dengan memberikan santunan berupa alat-alat tulis untuk sekolah dan juga mesin cuci untuk digunakan bagi keperluan operasional yayasan.

Agung mengatakan, tujuan acara ini dilaksanakan, pasalnya program CSR HARRIS Hotel & Conventions Bekasi untuk berbagi kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya di bulan Ramadan.

 

Suasana HARRIS Hotel and Conventions Bekasi Buka Bersama Puluhan Anak Yatim dari Yayasan Assuada Bekasi
Suasana HARRIS Hotel and Conventions Bekasi Buka Bersama Puluhan Anak Yatim dari Yayasan Assuada Bekasi

 

Dijelaskan Agung, kegiatan ini dimulai dengan sambutan dari pihak Hotel. Selain itu, ada persembahan lagu – lagu islami oleh karyawan HARRIS Hotel & Conventions Bekasi.

Kemudian, ada kultum dari Ustad dari Yayasan. Setelah itu, dilanjutkan acara buka bersama dengan staff dan pihak management, shalat magrib berjamaah dan pembagian bingkisan, dan closing.

 

 

“Saya Berharap, di momen ini bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan terutama untuk mereka yang kurang mampu sehingga bisa memberikan arti yang lebih bermakna dalam menyambut bulan suci ini,” pinta Agung (len)

BACA JUGA :  Ratusan Warga Antri 'Uang Bau' Sampah Bantargebang