oleh

Transpark Mall Juanda Hadir di Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Transpark Mall Juanda Bekasi hadir di Jl. H. Juanda 180 Margahayu, Kota Bekasi.

Sebagai peritel nomor 1 di Indonesia, PT Trans Retail Indonesia tak henti-hentinya menjangkau pelanggan setianya dengan menghadirkan gerai baru di setiap wilayah di Indonesia, agar semakin terjangkau lokasinya.

 

“Kami hadirkan lokasi belanja dengan pilihan produk yang lengkap, mulai dari aneka kebutuhan harian, furnitur, produk-produk elektronik, perlengkapan rumah tangga, gadget, serta produk fashion dan F&B,” ungkap Daniel Mendoza selaku Advertising and Promotion Manager disela-sela kesibukannya saat ditemui beritapublik.co.id, Kamis (11/7).

 

Selain didukung fasilitas berbelanja yang nyaman dan lengkap, juga tersedia fasilitas menonton, bersantap serta bermain.

“Untuk menonton, kami di sini bekerja sama dengan Cinema XXI, untuk bermain di sini ada Kid City dan juga Trans Snow World. Sedangkan bagi pengunjung yang hobinya kuliner bisa ikut bersantap pilihannya, seperti Burger King, D’Cost, Yoshinoya, Bakso Boedjangan, Sakura Japanese Cuisine, Warunk Upnormal dan masih banyak lagi pilihanlainnya sesuai kebutuhan dan selera pengunjung,” kata pria yang akrab disapa Daniel ini.

Antusias serta optimisme akan pertumbuhan ekonomi di Bekasi dan sekitarnya yang sangat menjanjikan untuk Mall tersebut hadir di Kota Bekasi. Ini merupakan peluang bagi para pebisnis untuk mengembangkan inovasi yang baru dan kualitas yang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pembeli.

“Apalagi, menariknya jika dilihat dari segi perkembangan kota Bekasi yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, serta ditambah dengan perkembangan infrastruktur yang tengah didirong oleh pemerintah saat ini, khususnya di wilayah sekitar Transpark Juanda sangat dekat dengan jalur LRT Bekasi – Cawang,” jelas Daniel.

Seiring dengan tujuan untuk memajukan ekonomi kerakyatan, di Transpark Mall Juanda juga menghadirkan Transmart guna memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada UMKM unggulan di kota Bekasi untuk bermitra dengan Transmart.

BACA JUGA :  Peringati Anniversary ke-5, WCI Regional Bekasi Jalin Silahturahmi

Transpark Mall Juanda Bekasi, juga hadir dengan konsep yang lebih lengkap karena saling terhubung dengan apartemen, perkantoran, hotel, waterpark, dan kampus.

“Kami melihat perkembangan kota Bekasi yang sangat pesat jika dilihat beberapa tahun terakhir , ditambah dengan perkembangan infrastruktur yang digenjot oleh Pemerintah saat ini, khususnya di wilayah sekitar Transpark Juanda  sangat dekat dengan jalur LRT Bekasi-Cawang. Hal ini membuat kami percaya dan yakin akan pertumbuhan ekonomi di Bekasi dan sekitarnya yang sangat menjanjikan dengan Pemerintah kota Bekasi,” papar Daniel

Tak hanya menghadirkan konsep retail modern 4 in 1 yang memadukan belanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu tempat yang nyaman, kawasan Transpark ini juga menghadirkan Trans Snow World, yakni taman bermain salju yang pertama dan terbesar di Indonesia. Pengunjung dapat merasakan salju seperti layaknya di negara 4 musim di dunia serta berseluncur menuruni bukit salju dengan pemandangan pegunungan Alpen di Swiss sepanjang 65 meter.

“Dengan hadirnyaTranspark Mall Juanda Bekasi, tentu bisa menjadi destinasi baru bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya dalam berwisata belanja yang nyaman dan mengasyikan, sekaligus kami juga telah memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar kami dalam bekerja dan mengembangkan karirnya disini,” pungkasnya. (Nia/Len)