oleh

Incambent RW 01 Maju Kembali

Beritapublik.co.id, Kota Bekasi – Waktu jabatan sebagai Rukun Warga (RW) 01 telah usai, hal itu panitia pelaksana pemilihan RW 01 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi telah membuka pendaftaran para calon utnuk priode 2019-2024.

Salah satu incambent RW 01 Kiman Sumarwan telah maju kembali untuk memimpin wilayah RW 01 Kelurahan Sumur Batu.

Menurutnya, dirinya kembali menjadi ketua RW 01 untuk membangun lingkungan  yang belum di selesaikan dan tanggung jawab kepada masyarakat sekitarnya.

“Insya allah amanah yang saya terima akan saya manpaatkan demi kemajuan lingkungan,” kata Kiman yang maju kembali menjadi ketua RW 01.

Sementara salah satu warga sekitar, Suhadi mengatakan sosok RW 01 yang sebelumnya sangat supel dan berwibawa.

“Mudah-mudahan RW Kiman bisa terpilih kembali, sosok beliau sangat supel kepada warga dan memperhatikan warganya,” kata Suhadi mendukung kembali.

Tak hanya Suhadi mengatakan, salah satu warga RT 03 RW 01 Abdul Manik, mengatakan, sosok Kiman Sumarwan selama menjadi Ketua RW01.

“Banyak peningkatan pembangunan Infastruktur yang sudah dikerjakan , ia menambahkan orangnya aktip dalam setiap kegitan baik kegitan keagamaan, kegitan kepemudaan dan kegiatan sosial lainnya maka kami sebagai warga sangat menghendaki agar beliau menjadi Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu,” tutupnya.

BACA JUGA :  Muhammad Irdan, Belajarlah Walau Harus ke Negeri Orang

News Feed