oleh

Sekjend PGK Apresiasi Kesigapan Kapolda Metro Jaya Mengungkap Kasus Pencurian Dana Kurban

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Kasus pencurian dana kurban dan dana Santri Tahfidz senilai tujuh puluh juta rupiah milik organisasi terjad di Pondok Pesantren Quran Terpadu Bekasi berhasil diungkap oleh tim Kobra Polres Metro Bekasi melalui Atensi khusus dari Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Gatot Eddy Pramono.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu subuh (7/8) itu langsung dilaporkan ke Polsek Setu Bekasi. Kapolda Metro Jaya yang menerima pesan beredar via whatsapp terkait kasus pencurian tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk segera menemukan pelakunya.

Jumat (6/9) Tim Kobra Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap pelaku pencurian tersebut. Pelaku berhasil ditangkap di rumahnya Bekasi.

Keberhasilan Polisi dalam mengungkap kasus yang menjadi penyakit di masyarakat ini mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.

Sekjend Perkumpulan Gerakan Kebangsaan, Riyan Hidayat mengapresiasi Keterbukaan dan kesigapan Polda Metro Jaya dalam menerima laporan dari masyarakat.

“Dibawah kepemimpinan Pak Gatot, Polda Metro Jaya patut di apresiasi karena sangat terbuka dan sigap dalam merespon laporan dari masyarakat. Kami sangat berterimakasih,” Ungkap Riyan. (Nia/Ben)

BACA JUGA :  Arisan 'Mama Yona' Didakwa TPPU