oleh

Jelang Muktamar PBB, Nama Putra Yusril Mencuat

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Jelang Muktamar Partai Bulan Bintang (PBB) yang akan digelar pada September 2019, nama Yuri Kemal Fadlullah mecuat sebagai kandidat Ketua Umum, pasalnya sosok milenial dan sekaligus figur yang bisa diterima oleh pemilih serta mampu membawa PBB lebih baik.

Hal tersebut dikatakan, Ketua Departemen pengembangan dan Bisnis PBB Muhammad Nasihin, kepada redaksi beritapublik.co.id melalaui pesan tertulisnya, Selasa (10/9).

“Melihat perkembangan partai politik saat ini, nama-nama sosok tokoh milenial banyak mengisi posisi penting dan strategis untuk dapat meraih simpati publik,” kata Nasihin.

Bahkan lanjutnya, pemerintahan periode kedua presiden Joko Widodo juga akan mengisi jajaran kabinetnya dengan tokoh muda, karena bukti kerja nyata beberapa kepala daerah dari kaum muda terbukti mampu bekerja dengan baik.

“saya melihat sosok yang layak, tepat, pas bahkan mantap memimpin PBB kedepan adalah Yuri Kemal Fadlullah. Kenapa Yuri, karena selain sosok tokoh milenial, saya yakin Yuri juga banyak belajar tentang PBB dari Prof Yusril, termasuk juga Yuri selama ini turut serta telah berjuang di PBB,” ujarnya.

Bukan lantaran karena dia putra Yusril (Ketum PBB) sambungnya, lebih dari itu Yuri adalah kader ideologi yang muda dan cerdas.

“Sehingga dapat memajukan Partai PBB kedepannya, dengan kemampuan intelektualnya yang tidak diragukan. Karena sebuah organisasi seperti partai politik harus dipimpin oleh tokoh yang layak pas dan tepat,” terangnya. (Nia/Ben).

BACA JUGA :  Waras Wasito Adakan Doa Bersama untuk Kemenangan Capres dan Cawapres