oleh

Bosque Garden Cafe Tempat Kongkow Anak Muda dan Keluarga

KOTA BEKASI, Beritapublik.com – Jika anda pecinta kuliner tidak ada salahnya untuk
melepaskan penat dengan bersantai setelah seharian bekerja.

 

“Bosque Garden Cafe merupakan tempat nongkrong anak muda dan keluarga yang asyik dan sangat rekomendasi untuk mencicipi berbagai macam menu masakan western dan chinese food,” ungkap Danny Agung Pradana Owner Bosque Garden Cafe saat ditemui disela-sela kesibukannya, Rabu (9/10).

 

Bosque Garden Cafe merupakan tempat nongkrong di Bekasi yang bikin kamu betah berlama-lama. Penasaran?

Tempat seperti kafe hingga resto yang Instagramable dan nyaman selalu jadi pilihan. Bahkan, menikmati momen kebersamaan saat hangout bisa juga sambil foto-foto cantik dan serta mendengarkan alunan lagu seperti Live Music.

Jika ingin menikmati desain tempat nongkrong yang keren, bisa mampir ke Bosque Garden Cafe.

Restoran yang satu ini terlihat mencolok karena menghadirkan banyak tanaman di bagian luar dan dalam hingga membuat suasananya asri. Bahkan, sambil menunggu pesanan makananmu datang, kamu bisa berfoto dengan berbagai tanaman cantik cukup asri dan nyaman. Jika berkunjung ke sini, kamu harus mencicipi menu andalannya Nasi Goreng Garden. Pasalnya berbeda dengan kebanyakan nasi goreng di tempat lain tidak menggunakan kecap, hanya memakai beef dan sayuran untuk rasa dan kualitas sangat menggoyang lidah bagi anda pecinta kuliner.

Bosque berdiri sejak 30 september 2019. Memiliki kategori untuk keluarga dan anak muda. Mengusung konsep masakan western dan chinese food dengan desain ala garden. Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

“Konsep resto garden di Bekasi masih jarang ini merupakan peluang. Apalagi banyak tumbuhan, pohon dan tanaman. Menariknya cafe ini memiliki Visi dan misi bagi setiap pengunjung dianggap seperti bos. Sementara untuk Kata Que sendiri memiliki filosofi yang diambil dari
kartu king tidak ada lawannya artinya cafe tersebut tidak ada yang menandingi meskipun saingan banyak,” kata pria yang akrab disapa Danny ini.

BACA JUGA :  Santika Mega City Bekasi, Hadirkan Menu Spesial

Danny berharap, pihaknya bisa menciptakan konsep anak nongkrong yang baru dan dikenal oleh banyak orang khususnya keluarga. Selain itu, memberikan pilihan kuliner dengan harga terjangkau dengan iringan live music juga mrnyatukan para komunitas yang datang. (Nia/Len)