oleh

Fantasy Park SMB Tempat Selfie Keluarga dan Para Milenial

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Summarecon Mal Bekasi (SMB) menghadirkan wahana baru, Fantasy Park. Wahana baru itu merupakan tempat selfie keluarga dan para milenial dalam mengkreasikan seni instalasi cahaya sehingga sangat cocok bagi anda yang menyukai foto-foto karena lokasinya yang Instagramable.

Lokasi wahana tersebut berada di area Exhibition Lantai 1 Summarecon Mall Bekasi.

Wahana ini dibuka dari 24 Oktober 2019 hingga 23 Februari 2020. Fantasy Park buka setiap hari mulai pukul 11.00 – hingga 22.00 WIB.

 

Lokasi Tiket Wahana Fantasy Park
Lokasi Tiket Wahana Fantasy Park

 

Para pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp50 ribu per orang untuk berfoto dan menelusuri ragam ruangan yang dikemas dengan mengusung tema menarik.

Center Director Summarecon Mall Bekasi,
Ugi Cahyono mengatakan, wahana ini merupakan penggabungan antara seni, cahaya dan alam.

Untuk kalian penyuka berfoto hingga mengunggahnya ke media sosial sehingga sangat tepat dan pas karena tempatnya yang instagramable.

 

“Wahana ini Instragramable banget, penggunaan instalasi cahaya lampu di dalam ruangan yang gelap sesuai tren di sosial media. Apalagi sekarang banyak bermunculan tampilan dark mode,” ungkap Ugi kepada para media, Jumat (25/10).

 

Ugi menjelaskan, ada tujuh ruangan thematic dengan total luas area keseluruhan 472 meter persegi yang dipenuhi beragam instalasi cahaya yang cantik.

 

Glowing Flowers didalamnya berisi ragam dekorasi bunga berukuran besar dengan berbagai macam warna yang menghiasi dinding bisa dijadikan background foto yang colourful.
Glowing Flowers didalamnya berisi ragam dekorasi bunga berukuran besar dengan berbagai macam warna yang menghiasi dinding bisa dijadikan background foto yang colourful.

 

Para pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp50 ribu per orang untuk berfoto dan menelusuri ragam ruangan yang dikemas dengan mengusung tema menarik.

Tujuh ruangan tersebut antara lain, Flower Garden, Glowing Flowers, Light Tunnel, Underwater, Shell Ball Pool, Futuristic Maze dan Mirror Illumination.

“Dari pengaturan tata cahaya yang instagrammable, harapannya para pengunjung bisa merasakan sensasi hiburan yang unik sehingga penuh kreatifitas di wahana baru di SMB ini,” papar Ugi.

BACA JUGA :  Survei: Elektabilitas Sholihin Jadi Pendamping Rahmat Effendi Dalam Pilkada 2018 Ungguli Sutriyono

Kali ini berdasarkan pantauan Beritapublik.co.id di lokasi, selain berkesempatan mencoba wahana baru ini, ketika memasuki area wahana, para pengunjung terdapat ruangan Flower Garden yang diisi beragam jenis bunga yang terbuat dari instalasi lampu yang penuh warna. Pada bagian tengahnya terdapat dekorasi kereta kencana yang cocok untuk dijadikan spot foto dengan mengusung tema fairytale.

Setelah itu, area selanjutnya adalah Glowing Flowers yang didalamnya berisi ragam dekorasi bunga berukuran besar dengan berbagai macam warna yang menghiasi dinding sehingga bisa dijadikan background foto yang colourful.

Kemudian, ada juga hiasan bunga rambat yang diwarnai dengan tampilan menyala di ruangan yang minim cahaya.

 

Suasana pengunjung dengan hiasan bunga rambat.
Suasana pengunjung dengan hiasan bunga rambat.

 

Tak hanya itu, selain penasaran tempat selanjutnya yaitu, area Light Tunnel yang merupakan lorong panjang dengan lampu berwarna-warni yang tersusun rapi.

Sementara, ruangan keempat yakni, Underwater yang mengambil replika kehidupan dunia bawah laut, para pengunjung dibuat seolah-olah berjalan di dasar laut dengan ragam hiasan makhluk hidup laut seperti, ubur-ubur, karang laut, ikan hias, kerang hingga putri duyung.

Meninggalkan lokasi sebelumnya, lalu beranjak ke ruangan lainnya yaitu, Shell Ball Pool, di dalam ruangan ini terdapat dekorasi kerang besar yang di dalamnya terisi bola-bola transparan untuk kolam bermain anak-anak dan keluarga.

“Di sekitar kolam bola berbentuk kerang tersebut, terdapat pula ornamen dekorasi alam bawah laut,” tambahnya.

Selain itu, jika anda memasuki ruangan Futuristic Maze pengunjung akan diajak untuk menelusuri labirin yang diwarnai dan tambahan lampu UV sehingga menyala di tengah kegelapan.

Di tengah labirin terdapat rintangan berupa jaring-jaring menyala sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para pengunjung untuk mencari jalan keluar dari ruangan tersebut.

Di akhir perjalanan wahana, pengunjung bisa langsung mengambil foto di ruangan Mirror Illumination.

BACA JUGA :  Hamdan Zoelva: Kapolri Meminta Maaf Dan Mengakui Ada Yang Kurang Saat Pidato

“Ruangan ini menggunakan unsur cermin dan teknologi LED dengan tampilan animasi seni gambar abstrak dan bunga sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk membuat halaman sosial media semakin kekinian,” paparnya.

Wahana Fantasy Park dibuka untuk umum tanpa ada batasan umur dan batasan waktu bermain.

“Khusus bagi anak-anak dibawah umur 10 tahun, selama berada di dalam wahana harus tetap didampingi oleh orang tua,” tegasnya. (Nia/Len)