oleh

Nobar Film Susi Santi, Grand Metropolitan Adakan Pertandingan Badminton Indoor Love All CUP

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Grand Metropolitan menjadi pusat perbelanjaan pertama yang mengadakan pertandingan badminton di dalam Atrium Mal Sabtu, (26/10). Ajang olahraga yang mengusung “Love All Cup” ini diselenggarakan sebagai kampanye film Susi Susanti yang mulai diputar di bioskop Indonesia.

Pengunjung Grand Metropolitan tidak hanya mampu berinteraksi dan melihat permainan yang baik dari pasangan Susi Susanti dan Alan Budikusuma secara langsung namun bisa bertanding melawan pasangan juara dunia tersebut di Main Atrium Grand Metropolitan yang disulap menjadi dua set lapangan bulu tangkis indoor seluas 300 m2. Tak hanya mengajak pengunjung mal untuk mengadu kebolehan bermain badminton bersama Susi Susanti dan Alan Budikusuma, pengunjung juga akan berduel dengan atlet-atlet badminton P.B Jaya Raya Metland.

Kegiatan ini adalah bentuk dukungan Grand Metropolitan Bekasi terhadap film “Susi Susanti yakni Love All”, sebuah karya biopik pebulutangkis legendaris Susi Susanti yang menceritakan kiprah sang legenda bulu tangkis Indonesia pada masanya, mulai dari perekrutannya ke Pelatnas, hingga berhasil mencatat kemenangan fenomenal di Olimpiade Musim Panas Barcelona pada tahun 1992. Setelah berhasil mengungguli para pesaing berat dari Korea Selatan dan Tiongkok, Susi Susanti meraih medali emas untuk cabang Tunggal Putri.

 

Meet & Greet Susi Susanti Love All
Meet & Greet Susi Susanti Love All

 

Ironisnya, Susi Susanti yang sedang memperjuangkan untuk memperoleh status kewarganegaraan Indonesia berhasil mempersembahkan medali emas untuk tanah air yang pada saat itu tengah dibayang-bayangi konflik kerusuhan rasial Mei 1998.

Dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Susi Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, film Susi Susanti, Love All memiliki arti nasionalisme sesungguhnya serta perjuangan seorang atlet dalam mengejar mimpi akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 24 Oktober 2019, berdekatan dengan momentum Sumpah Pemuda.

BACA JUGA :  Ngeri, Setahun 17 Ribu Pengantin Muda Asal Kota Bekasi Pilih Nikah di Jakarta

 

“Love All Cup merupakan pertandingan badminton indoor pertama yang diselenggarakan oleh pusat perbelanjaan di wilayah Bekasi. Sejalan dengan euforia film layar lebar Susi Susanti yakni, Love All, Grand Metropolitan juga bekerjasama dengan P.B Jaya Raya Metland untuk memberikan apresiasi terhadap bibit-bibit muda calon penerus Susi Susanti dan Alan Budikusuma di masa depan. Melalui ajang pertandingan ini, Grand Metropolitan berharap dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan dan regenerasi di bidang olahraga pada kalangan generasi muda” ungkap Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan.

 

Pada acara ini P.B Jaya Raya Metland juga memberikan kesempatan kepada generasi muda yang ingin bergabung mejadi calon bintang bulu tangkis Indonesia. Seperti yang telah diketahui P.B Jaya Raya Metland telah mendidik atlet muda di bidang bulu tangkis dan telah masuk dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) seperti Andre Timotius dan Dinda Dwi Cahyaning yang menjuarai Victor Exist Junior Jakarta Internasional.

Ada 16 peserta dari P.B. Jaya Raya Metland dan 16 partisipan dari pengunjung Grand Metropolitan akan membuka pertandingan badminton Love All Cup dengan babak penyisihan ganda campuran. Setelahnya, para pemenang yang berhasil melaju ke babak final akan melawan juara dunia Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

“Sejumlah voucher belanja serta merchandise menarik dari Grand Metropolitan akan dihadiahkan bagi para pemenang Love All Cup,” ungkapnya.

Sekadar informasi Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan kelas menengah atas yang tergabung kedalam unit komersial dari PT. Metropolitan Land Tbk. Berlokasi strategis di pusat Kota Bekasi, Grand Metropolitan menyuguhkan pengalaman berbelanja, santapan lezat, serta hiburan dan edutainment keluarga. Grand Metropolitan juga mudah diakses dari PintuTol Bekasi Barat 3 atau melalui Jalan Raya KH. Noer Ali.

BACA JUGA :  Sambut Ramadhan, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

 

Foto Bersama Meet & Greet Love All
Foto Bersama Meet & Greet Love All

 

 

Diresmikan pada bulan Desember 2013, sejak pembukaannya Grand Metropolitan mengalami perkembangan pesat dengan tersedianya beragam tenant besar yang hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat, diantaranya adalah fashion tenants ternama yakni Centro,Bonia, Marks & Spencer, Fossil, Cotton On, Hush Puppies, Giordano, The Executive, Arnold Palmer, Colorbox, Wakai, Staccato, Everbest, serta beragam tenant lainnya seperti Kimukatsu, Kokumi, Eat and Eat, Miniso, Farmers Market, Fun World, Ace Hardware, Informa, dan Best Denki. (Nia/Len)