oleh

Anniversary ke-5 Aston Imperial Bekasi Gelar Potong Rambut Gratis

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Untuk memperingati anniversary ke-5, Aston Imperial Bekasi menggelar Potong Rambut Gratis pada Rabu, (6/11).

Public Relations Aston Imperial Bekasi, Olivia mengatakan, kegiatan Potong Rambut Gratis ini bisa diikuti oleh para staff pria.

 

“Perayaan anniversary ke 5 Aston Imperial Bekasi tahun ini mengusung tema High Five atau Tos yang menggunakan lima jari kita, filosofi tersebut dipilih pasalnya hal tersebut menandakan kemenangan juga kesenangan di usia Aston Imperial Bekasi yang ke-5 tahun ini,” ungkapnya disela-sela kesibukannya.

 

Olivia menjelaskan, berbagai kegiatan dalam rangka anniversary Aston Imperial Bekasi antara lain, Potong Rambut Gratis, Pijat Gratis serta acara Cocktail Party.

Berkolaborasi dengan Just For Mens Barber Shop, para staff pria menikmati cukur rambut gratis yang digelar langsung ke Aston Imperial Hotel Bekasi.

Kegiatan tersebut ditangani oleh para profesional para karyawan disuguhkan berbagai macam pilihan hair styling yang menarik dan sesuai dengan standar grooming hotel.

Tidak hanya pintar memotong rambut sesuai gaya yang sedang tren, para barber (pemangkas rambut) terlihat luwes berkomunikasi sehingga para staff merasa nyaman juga potongan yang dihasilkan memuaskan.

“Untuk kegiatan pijat gratis semua staff baik pria dan wanita boleh ikut serta, pijat gratis kita laksanakan bersama terapis profesional pada Selasa, (12/11) kemarin, para staff merasakan massage ala spa dengan cuma cuma, treat ini kita berikan agar para staff lebih rileks setelah seharian beraktivitas di kantor” kata Olivia.

Sekadar informasi, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center berlokasi strategis ditengah Kota Bekasi dan tersambung langsung dengan pusat perbelanjaan Bekasi Cyber Park serta transportasi publik yang bisa memudahkan akses bagi para tamu yang akan datang.

BACA JUGA :  Tarif Inap Sepeda Motor di Suncity Square Mencapai 50 Ribu Permalam

“Kami memiliki 1 Grand Ballroom dengan kapasitas hingga 1200 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga dilengkapi dengan 169 kamar dengan type Superior, Deluxe, Premier dan Junior Suite serta memiliki fasilitas pendukung lain yaitu Imperial Coffee Shop, Sky Resto and Lounge, Infinity Rooftop Swimming Pool, Gym dan 9 Meeting Room,” pungkasnya. (Nia/Len)