oleh

2019, Aston Imperial Bekasi Capai Okupansi Tertinggi 82 Persen

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Guna memperingati Anniversary ke-5 Aston Imperial Bekasi, manajemen dan karyawan hotel bintang empat ini menggelar perayaan dengan berbagai acara menarik. Mengusung tema ”High Five” yang memiliki konsep kebahagiaan dan kemenangan di tahun 2019 bagi Aston Imperial Bekasi ini berlangsung di Sky Resto & Lounge, Jumat (15/11).

Perayaan hari jadi ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Owner Aston Imperial Bekasi, Gedion Abednego bersama Director of Operations Archipelago International Indonesia, Winston Hanes dan General Manager Aston Imperial Bekasi, Jerry Rolando. Acara ini langsung dimeriahkan melalui games, doorprize, serta hadiah menarik bagi karyawan dengan kostum terbaik.

Public Relations Aston Imperial Bekasi Oliviana Anggraeni mengatakan, 2019 adalah tahun spesial bagi Aston Imperial Bekasi. Hotel yang berlokasi di Jalan K.H. Noer Ali itu pada tahun ini berhasil mencapai okupansi tertinggi dibandingkan hotel-hotel yang ada di Kota Bekasi.

 

”Tahun ini merupakan pencapaian tertinggi yang didapat oleh Aston Imperial Bekasi pasalnya pihaknya berhasil menduduki peringkat pertama se-Kota Bekasi hotel dengan okupansi tertinggi yakni 82 persen,” jelas wanita manis yang akrab disapa Olivia ini.

 

Pencapaian tertinggi yang diraih Aston Imperial Bekasi pada tahun ini nantinya akan dipertahankan. Pihaknya juga berusaha meningkatkan pelayanan agar semakin baik kedepannya.

”Kedepannya kami dapat mempertahankan pencapaian yang diterima saat ini dan kedepan bisa lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Selama di Kota Bekasi, Aston Imperial Bekasi tengah menjadi pilihan masyarakat untuk menginap dan mengadakan event. Hal ini juga tidak lepas dari fasilitas dan layanan terbaik yang diberikan.

Olivia mengungkapkan, memasuki usia baru ini Aston Imperial Bekasi akan fokus pada pelayanan terhadap masyarakat dengan menyediakan tempat untuk berbagai event. Antara lain, wedding, sweet seventeen, birthday kids, dan event special lainnya.

BACA JUGA :  Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Sambut Pergantian Tahun Baru Zoo Years Eve”

”Kami saat ini hanya fokus yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bekasi karena kita harus mengerti pengadaan untuk event-event seperti ini cukup banyak dicari dan diminati masyarakat saat ini,” tandasnya. (Nia/Len)