oleh

CoFi Tempat Kongkow Kaum Milenial di Harapan Indah Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Saat ini Indonesia merupakan negara penghasil kopi kualitas premium, sehingga penduduknya juga gemar meminum kopi.

Gaya hidup masyarakat mulai berubah, jika sebelumnya kebiasaan minum kopi dahulu hanya dilakukan dirumah dengan cara menyeduh kopi bubuk dengan air panas saja, sampai pada akhirnya timbul fenomena menarik yaitu menikmati kopi sembari bercengkrama dengan kawan dikedai kopi.

 

“Kebiasaan ngopi, saat ini mulai disukai oleh kaum milenial yang membuat menjamurnya kedai kopi di Indonesia,” ungkap Alchia Amanda Putri – Public Relations PT Gramedia Asri Media
disela-sela kesibukannya, Kamis, (14/11).

 

Menariknya saat ini, potensi bisnis kedai kopi kian menjanjikan, sehingga menghasilkan banyaknya kedai kopi yang mulai menjamur di lingkungan masyarakat. Bahkan, melihat pasar serta tren kaum milenial membuat CoFi hadir ditengah para peminat kopi lokal.

Menurut wanita yang akrab disapa Alchia, CoFi saat ini merupakan lini bisnis baru dari Group Of Retail Publishing (GORP) Kompas Gramedia. Tak hanya itu, CoFi pertama kali hadir di Gramedia World Palembang sejak (27/10), kemudian menyusul Gramedia Karawang, Gramedia Matraman dan juga Gedung Kompas Gramedia Palmerah.

Tak hanya sukses membuka 4 store, saat ini CoFi kembali hadir di Gramedia World Harapan Indah Kota Bekasi pada (15/11).

“Kami mengusung konsep yang sama dengan store sebelumnya yakni, sebuah hangout place yang nyaman dengan makanan & minuman berkulitas serta memiliki harga yang terjangkau,” paparnya.

Cofi menghadirkan varian kopi yang beragam, pengunjung dapat menikmati beragam promo yang disediakan selama opening CoFi Harapan Indah Bekasi, salah satunya yakni, voucher Es Kopi Susu Kaung seharga Rp10 ribu. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Dua Hari Jelang Pemungutan Suara, KPU Kota Bekasi Umumkan 1.434.717 DPT