oleh

Para Pecinta Rasullullah Ramaikan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Masjid Nurul Falah

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Para pecinta Rasulullah SAW ramaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di Lapangan Masjid Nurul Falah yang berlokasi di KP. Markan Jl. Naragong Gang Lentong RT003/RW041, Kecamatan Rawalumbu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Al Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus S.HI, KH Ihya Ulumuddin (Jaka Tingkir), Ust. Acep Mulyana, Ust. Syarief Wajhi, Ust Jamal Al Afghani, Ust. Ahmad Tirtana, Ust Ade Haedar serta para pecinta Rasulullah SAW yang dihelat pada Sabtu, (28/12).

Hikmah maulid kali ini disampaikan oleh para pemuka agama antara lain, Al Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus S.HI, KH Ihya Ulumuddin (Jaka Tingkir), Ust. Acep Mulyana, Ust. Syarief Wajhi, Ust Jamal Al Afghani, Ust. Ahmad Tirtana, Ust Ade Haedar.

Dalam sambutannya, Ust. Jamal Al Afghani mengimbau kepada seluruh pihak untuk selalu bergandengan tangan, rukun dan bersatu melanjutkan pembangunan dan pemerintahan yang baik.

 

“Mari mengembangkan cara-cara yang arif dalam menjembatani perbedaan-perbedaan. Kita harus hormati hak-hak setiap warga masyarakat,” kata Ust. Jamal.

 

Ust. Jamal berharap, bagi para pecinta Rasulullah SAW diberikan kesehatan, kedamaian, keberkahan yang cukup dan selalu dalam lindungan Allah SWT”.

Sementara Ust. Acep Mulyana, menyampaikan ceramahnya syarat pesan dan makna Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dikatakannya, tujuan maulid untuk memperingati sejarah, akhlak, perilaku Nabi Muhammad SAW, untuk menjadi contoh bagi umatnya.

“Momen ini juga mengingatkan diri kita, apakah pantas disebut umat Nabi Muhammad SAW atau tidak,” paparnya.

Ditempat yang sama Ust. Syarief Wajhi menambahkan bahwa selain memperingati sejarah Nabi Muhammad SAW, ini merupakan ajang silahturahmi bagi sesama muslim. Kegiatan ini baik dan sangat positif apabila diaplikasikan dalam kehidupam sehari-hari.

BACA JUGA :  Tanpa DP dan Boking Fee PNS dan TKK Bisa Dapet Apartemen

“Semoga yang datang ke acara ini bisa selalu ingat Rasulullah, tambah sayang dengan Rasulullah dan selalu ingat sholawat,” pintanya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed