oleh

DPW PAN Gandeng 10 DPD Se- NTB Dukung Zulkifli Hasan Jadi Ketua Umum PAN

JAKARTA, Beritapublik.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPW PAN NTB) menggandeng 10 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) se- NTB guna menghelat deklarasi dan mendukung Zulkifli Hasan dalam melanjutkan Jabatan sebagai Ketua Umum PAN periode 2020 hingga 2025.

Ketua DPW PAN Provinsi Nusa Tenggara Barat, Muazzim Akbar mengatakan, DPW NTB, serta 10 DPD Se- NTB, sudah setia bersama Bang Zul selama 2 Periode ini.

 

“Kami Siap berkomitmen mendukung saudaraku Zulkifli Hasan untuk menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional periode 2020-2025,” ungkap Ketua DPW PAN Nusa Tenggara Barat Muazzim Akbar disela-sela kesibukannya ketika mengadakan konsolidasi dan silahturahmi Ketua Umum, Zulifli Hasan ‘Lanjutkan’, Sabtu (25/1) saat ditemui di Hotel Golden Palace, Mataram.

 

Tak hanya itu, pihaknya juga sepakat untuk Provinsi Nusa Tenggara Barat agar Zulkifli Hasan bisa melanjutkan kembali jabatan yang diembannya sebelumnya,” teriak pria yang akrab disapa Muazzim saat di hadapan para kader dan tamu undangan.

Menurut Muazzim, melihat sosok Zulkifli Hasan yang profesional dalam menjalankan perannya sebagai Ketua Umum PAN. Zulkifli Hasan memiliki jaringan politik yang luas, serta dikenal luwes, supel, dan mampu mengayomi kader, juga memliki sikap Nasionalis, demokrasi, diterima berbagai kalangan.

Selain itu, pihaknya juga menginginkan agar semua kader bisa memilih Zulkifli Hasan dapat melanjutkan kembali di periode kedua ini. “Kepemimpinan satu periode tidak cukup membawa partai bisa sukses kembali sehingga kepemimpinan Saudaraku Zulkifli Hasan harus bisa dilanjutkan,” pungkasnya. (Aul/Len)

BACA JUGA :  Prabowo-Sandi Menang Telak di TPS 21, Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede

Komentar

Tinggalkan Balasan