oleh

Mengenal RS Siloam Bekasi Timur

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – RS Siloam Bekasi Timur merupakan salah satu Rumah Sakit Tipe C di Kota Bekasi yang sudah berjalan hampir 2 Tahun. RS. Siloam Bekasi Timur merupakan salah satu Rumah Sakit yang sudah terakreditasi PARIPURNA oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Saat ini Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur dipimpin oleh dr. Ervina selaku Direktur Rumah Sakit.

dr. Ervina mengatakan layanan Unggulan Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur adalah Pelayanan Stroke. Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur adalah Rumah Sakit yang juga sudah bekerjasama dengan hampir semua Privat Insurance dan Government Insurance.

 

“RS. Siloam Bekasi Timur mempunyai Team Emergency dan ambulance service yang memberikan respond dengan cepat sesuai dengan standart Ambulance Siloam dan didukung oleh Team Dokter dan Perawat yang selalu siaga untuk bisa menolong Pasien,” ungkap dr. Ervina saat ditemui di RS Siloam Bekasi Timur berlokasi di Jl. Chairil Anwar No. 27 Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (13/2).

 

Dijelaskan dr. Ervina, PT. Siloam  International Hospitals. Tbk (Siloam) merupakan jaringan rumah sakit swasta terbesar di Indonesia yang saat ini mengelola 37 rumah sakit di 24 kota dan melayani lebih dari 2 juta kunjungan & admisi, serta melakukan lebih dari 41.000 operasi per tahun. Melalui total 6.500 kapasitas tempat tidur, siloam didukung oleh sekitar 2.700 dokter spesialis dan umum serta lebih dari 9.800 perawat dan staf pendukung.

Siloam mengelola rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi Joint Commission International (JCI) dan telah meraih beberapa kali penghargaan dari Frost & Sullivan sebagai “Indonesia’s Healthcare Service Provider of The Year”.

Tahun 2017, Siloam telah mengakuisisi 2 Rumah Sakit di wilayah Bekasi yaitu RSU Sentosa Bekasi dan RS. Hosana Medica Rawalumbu. Sehingga di tahun 2017, Siloam memiliki 3 unit Rumah Sakit di Wilayah Kota Bekasi yaitu RS Siloam Bekasi Timur, RS Sentosa – SHG dan RS Siloam Bekasi Sepanjang Jaya.

BACA JUGA :  Kenali Stroke Hemoragik Secara Dini

“Fasilitas yang dimiliki oleh ketiga unit rumah sakit siloam diantaranya Ambulance Service, Medical Check Up, ICU, HCU, USG, Farmasi, Radiologi, Rawat Inap, Poliklinik Rawat Jalan, Ruang Operasi, Laboratorium, Hemodialisa, dan Unit Gawat Darurat,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed