oleh

Keseruan Pound Fit Bareng Ratusan Lebih Kaum Hawa di TSM Cibubur

KOTA DEPOK, Beritapublik.co.id – Pound fit merupakan salah satu olahraga kekinian yang paling banyak digemari oleh kaum hawa. Bagaimana tidak, olahraga ini menggunakan tongkat kayu yang menyerupai stik drum (ribstik) dan dilakukan dengan memadukan gerakan yoga, pilates, dan kardio.

Gerakan tersebut memiliki banyak manfaat, salah satunya yaitu, membakar kalori per jam. Bahkan, animo ratusan lebih peserta terlihat antusias dan bergembira. Mereka berkumpul di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur yang berlokasi tepat di Jl. Alternatif Cibubur No.230 A, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, Sabtu, (22/2). Para peserta datang untuk mengikuti kegiatan yang dihelat Squadrone Zone.

 

“Ini kegiatan perdana kami, karena kita baru saja melaunching Squadrone Zone. Bahkan, yang menarik olahraga ini bisa diikuti semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa sampai usia lanjut atau diatas usia produktif pada umumnya tidak jadi soal. Yang menarik adalah sesi doorprize dimana para peserta dibuat histeris dengan isak teriaknya,” ungkap Founder Squadrone Zone, Lena Kana disela – sela kesibukannya.

 

Wanita yang akrab disapa Lena ini menjelaskan, olahraga ini mengedepankan otot serta menguras tenaga.

Salah satu Founder Squadrone Zone, Lena Kana mengatakan, pound fit bersama kedepannya yang akan dihelat secara rutin oleh Squadrone Zone dalam waktu satu bulan sekali selama setahun kedepan tiap Sabtu di TSM Cibubur.

Lena mengaku, saat ini sudah banyak peserta Pound Fit yang terlibat langsung dalam kegiatan olahraga ini.

“Banyak teman yang ikut terlibat dalam kegiatan ini, terutama sanggar-sanggar dan studio senam. Sejumlah sponsor juga ikut meramaikan serta memberikan dukungan,” paparnya.

Sementara itu, untuk keseruan, ratusan peserta diajak olahraga bareng dengan instruktur pound fit, seperti Lena dan teman- temannya

BACA JUGA :  Kartu AK-1 Kini Bisa Dibuat Secara Online

“Peserta ikuti gerakan sambil diiringi lagu-lagu yang lagi tren dengan iringan musik rock dan perkusi,” pungkasnya. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan