oleh

Pasien Dalam Pengawasan Covid-19 Meninggal di Bekasi

JAKARTA Beritapublik.co.id – Pasien Dalam pengawasan (PDP) terkait virus Corona (COVID-19) di Kota Bekasi, Jawa Barat, meninggal dunia. Berdasarkan keterangan pihaknya sempat diisolasi di Rumah Sakit Mitra Pratama, Jatiasih.

 

“Iya, benar,” ungkap juru bicara Pemkot Bekasi, Victor Yudistira, ketika dikonfirmasi, Minggu (22/3). Victor menanggapi saat dimintai keterangan terkait informasi PDP virus Corona berusia 31 tahun meninggal dunia.

 

Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia 31 tahun. Ia dirawat di RS Mitra Pratama, Jatiasih, pada Selasa (17/3).

Pasien ini mengeluhkan sesak napas dan suhu badan tinggi. Oleh pihak rumah sakit, pasien itu dirawat di ruang khusus ICU isolasi.

Kondisi pasien tak kunjung membaik dan dilakukan test swab oleh Dinkes Kota Bekasi pada Jumat (20/3). Namun, hasil tes tidak datang juga, ironisnya kondisi pasien semakin buruk.

Pasien tersebut dirujuk di RSUD Kota Bekasi. Namun, sayangnya nyawa pasien tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (22/3).

Jenazah dimakamkan di TPU Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/3) siang. Pemakaman dikawal ketat oleh pihak Dinkes Kota Bekasi serta Kecamatan Jatiasih.

Hingga kini data dari corona.bekasikota.go.id
per 22 Maret 2019 pukul 13.14 WIB, jumlah warga yang positif sebanyak 15 orang, PDP 59 orang, dan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 81. (Nia/Len)

BACA JUGA :  Berbeda: Kali Ini Musrembang Menggunakan Audio Virtual

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed