oleh

Atap Plafon Ramayana Junction Lottemart Ambruk, 7 Orang Korban Luka

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Pengunjung Pusat Perbelanjaan Ramayana Junction Lottemart Proyek Bekasi, yang berada di Jl. Ir. H. Juanda Rt.01/01 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur dihebohkan lantaran atap awning lobby roboh / ambruk pada Jumat, (27/3).

Berdasarkan informasi yang didapat di lapangan,
kejadian tersebut terjadi pada pukul 11.20 WIB.

Plafon atau Awning Lobby di depan Ramayana Junction Lottemart ambruk tepat di dalam Pintu Depan, lebih tepatnya berada di Pintu Masuk Ramayana Proyek Bekasi.

Menurut salah satu pengunjung Ramayana Junction Lottemart, Dodi mengatakan, kejadian berawal saat beberapa orang dari pihak
PT Meikarta sedang berada persis dibawah atap tersebut, dan tiba-tiba langsung ambruk.

 

“Ada korban luka, dari Karyawan/ti PT Meikarta yang sedang menghelat Rapat/Briefing dibawah Plafon tempat kejadian tersebut, informasinya tadi seperti itu. Sebanyak 7 orang korban mengalami luka-luka, terdiri dari 4 orang korban laki-laki luka berat. Sementara, 3 Orang wanita mengalami luka ringan,” ungkap Dodi yang menceritakan seraya terkejut dengan kejadian yang dilihatnya saat itu.

 

Dodi menambahkan, ini bahaya bagi pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan tersebut, seharusnya ada perhatian dari pihak Ramayana Junction Lottemart.

“Semoga ada tanggung jawab dari pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut bagi korban yang luka-luka ringat dan berat. Sedangkan, untuk bangunannya seharusnya lebih diperhatikan, jadi tidak melukai pengunjung yang datang,” keluhnya.

 

 

Saat ini, TKP diberi Police Line untuk penanganan kejadian tersebut, selanjutnya akan di identifikasi oleh pihak Kepolisian.
Saat ini, TKP diberi Police Line untuk penanganan kejadian tersebut, selanjutnya akan di identifikasi oleh pihak Kepolisian.

 

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Sutoyo ini, atap plafon di Ramayana Junction Lottemart tiba-tiba roboh. Tujuh orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan.

“Atap plafon di Ramayana Junction Lottemart Kota Bekasi tiba-tiba roboh. Tujuh orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan tersebut,” terangnya saat dikonfirmasi beritapublik.co.id disela-sela kesibukannya.

BACA JUGA :  Lanjutkan Estafet Kepemimpinan, HIPMI Bekasi Raya Gelar Muscab

Saat ini, diketahui para petugas kepolisian masih mengecek kejadian di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dijelaskan Sutoyo, posisi plafon yang roboh berada di bagian dalam pintu depan dulunya dikenal dengan Bekasi Junction namun sudah berganti menjadi Ramayana Junction Lottemart. Tujuh orang mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

“Korban yang luka dari karyawan dan karyawati PT Meikarta yang sedang menghelat rapat atau briefing di bawah plafon tempat kejadian,” kata Sutoyo.

Sutoyo menegaskan, saat ini ada tujuh korban luka itu terdiri dari 4 orang laki-laki dan 3 orang luka ringan perempuan. Para korban saat ini sudah langsung dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kota Bekasi.

Tak hanya itu, berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, saat ini TKP diberikan police line untuk penanganan kejadian tersebut, selanjutnya akan di identifikasi oleh pihak kepolisian. Bahkan, bagi pengunjung tidak diperbolehkan untuk mendekat dititik lokasi kejadian atas robohnya plafon tersebut.

Hingga berita ini diturunkan beritapublik.co.id masih mencoba untuk mengkonfirmasi pihak pengelola pusat perbelanjaan tersebut. (Nia/Len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed