oleh

Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, Teladan Foundation Bagikan Masker Gratis

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Banyak cara yang dilakukan guna membantu memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Deseas 2019 (COVID-19) Teladan Foundation membagikan masker bagi masyarakat pengguna jalan, Sabtu, (18/4).

Ketua Yayasan Teladan Foundation, Yusuf Adhi mengatakan, aksi kemanusiaan tersebut dihelat untuk membantu masyarakat dari penyebaran COVID-19 melalui masker sebagai alat pelindung diri.

 

“Aksi peduli masyarakat untuk menghadapi COVID-19 hal ini dilakukan untuk melindungi warga dari penyebaran virus. Sehingga, Teladan Foundation hadir ditengah masyarakat dan peduli kemanusiaan,” ungkap pria yang akrab disapa Yusuf ini kepada beritapublik.co.id disela-sela kesibukanya, Sabtu, (18/4)

 

Dijelaskan Yusuf, saat ini ada 10 ribu lembar masker bantuan dari para donatur Teladan Foundation yang dibagikan di dua lokasi berbeda antara lain, mulai dari Perbatasan Kota Bekasi Jembatan eks Giant, Kaliabang Bekasi Utara yang berlokasi di Jalan raya Cipendawa, Jatiasih Kota Bekasi.

“Pembagian masker ini kami utamakan untuk masyarakat pejalan kaki, pedagang keliling, ojek online, ojek pangkalan, pengemudi dan penumpang angkot yang berpenghasilan harian,” kata Yusuf.

Yusuf berharap, kedepannya tidak hanya bagi -bagi masker, tapi puluhan relawan Teladan Foundation juga dapat mengkampanyekan gerakan sosialisasi social distancing, physical distancing untuk masyarakat yang keluar rumah dan berlokasi di ruang publik serta tempat juga sarana umum untuk melakukan tindakan preventif dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (Nia/Len)

BACA JUGA :  10 Tahun Summarecon Bekasi Menuju Modern Smart City Ramah Lingkungan 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed