oleh

Jelang Idul Fitri Gibas Kota Bekasi Salurkan Sembako untuk Sesama

KOTA BEKASI, Beritapublik.co.id – Menjelang Hari Raya Idul fitri 1441 Hijriah, Gibas Cinta Damai Resort Kota Bekasi membagikan sembako di sekretariat yang berada di jalan komodo raya kranji Bekasi barat, kepada ketua sektor sebanyak 12 kecamatan di Kota Bekasi dan juga kepada wartawan GIBASNEWS berupa kue lebaran dan beras.

Ketua Resort Gibas Kota Bekasi, Deny M Aly mengatakan, kegiatan yang dilakukannya merupakan agenda rutin dalam setiap tahunnya hanya saja ada beberapa momen yang berbeda. Menurutnya, dimasa pandemi ini selain berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa kami tengah berbagi dengan rekan-rekan anggota Gibas Kota Bekasi yang juga membutuhkan.

 

 

“Yang biasanya kita adakan sekaligus buka puasa bersama, namun melalui COVID-19 maka kita alihkan hanya membagikan sumbangsi sembako,” ungkapnya kepada GIBASNEWS jumat sore (22/5).

 

 

Lanjut Deny, dana yang didapat untuk bantuan yang diberikan kepada masyarakat dan rekan-rekan Gibas Kota Bekasi dibantu dengan beberapa dewan penasehat dan beberapa pengurus Gibas Kota Bekasi.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada beberapa dewan penasehat serta beberapa pengurus yang sudah membantu untuk ikut mendonasikan rejekinya demi kelancaran kegiatan,” kata Deny.

Deny berharap, untuk seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) khususnya Gibas Kota Bekasi harus menjaga masyarakat menengah kebawah.

“Kita sebagai Organisasi Masyarakat harus mengayomi masyarakat menengah kebawah terutama pedagang kaki lima (PKL), dan jadikan mereka sebagaimana bagian dari kita,” pintanya. (Nil/Len)

BACA JUGA :  Kapolri Tito Karnavian Tinjau langsung Penerapan Ganjil - Genap di Bekasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed